Liz IVE Mengumpat Malah Dipuji Senior Starship
Starship Entertainment
Selebriti

Liz IVE membuat PD Na Young Seok syok karena keceplosan mengumpat dan menyebarkan ke artis Starship Entertainment justru mendapatkan banyak dukungan dari seniornya.

WowKeren - Artis-artis Starship Entertainment menunjukkan interaksi yang membuat para penggemar gemas di acara "The Game Caterers" yang dirilis baru-baru ini di kanal YouTube Channel Limabelas (terjemahan) milik PD Na Young Seok. Reaksi artis Starship Entertainment ketika Liz IVE mengumpat pun sama sekali tidak disangka.

Artis Starship diketahui melakukan game saling melanjutkan kata dan Liz disebut mengumpat karena tidak bisa menjawab. PD Na langsung heboh dan berseru bahwa Liz baru saja mengumpat dan para anggota IVE langsung memberikan pembelaan.

"Apa kamu baru saja bilang 'sial'?" seru PD Na yang sukses membuat syok Liz dan anggota IVE tertawa. "Tidak," seru anggota IVE berkali-kali.

PD Na dengan kocak kemudian menggoda dengan menyebarkan bahwa Liz baru saja mengumpat. Menariknya, artis Starship Entertainment justru memberikan dukungan kepada Liz.


Momen Liz IVE mengumpat dan justru dipuji oleh artis Starship Entertainment

Sumber: YouTube

"Bagus," seru anggota WJSN (Cosmic Girls), Bora bahkan sampai memberikan tepuk tangan. "Lagi pula kalian gagal, katakan saja sepuasnya," ujar Lee Dong-Wook.

PD Na kemudian langsung meminta penjelasan dari leader IVE, Ahn Yujin atas tindakan Liz. Yujin dan anggota IVE memastikan bahwa PD Na salah dengar dan Liz tidak mengumpat.

"Leader, apa yang terjadi?" tanya PD Na ke Yujin. "Anggota kami tidak mungkin bilang itu, tidak mungkin. Anda salah dengar," klarifikasi Yujin. "Aku salah dengar?" tanya PD Na. "Iya, tentu saja," seru IVE. "Aku tidak pernah mengatakan itu," ucap Liz. "Dia tidak mungkin mengatakan itu," lanjut Rei.

Sementara itu, IVE sendiri juga bak menjadi junior kesayangan para artis Starship Entertainment. IVE bahkan diperbolehkan mendapatkan perlakuan spesial dengan bermain game lebih pelan hingga memiliki babak tambahan berbeda dari artis lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait