Marshanda Kaget Tahu Ukuran Tumor Payudaranya Usai Jalani Operasi
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda langsung kabarkan kepada publik terkait kondisinya yang sudah berada di rumah setelah menjalani operasi tumor payudara, akui kaget dengan massa dari tumor yang sudah diangkat.

WowKeren - Marshanda telah mengabarkan mengenai tumor payudara yang diidapnya sejak beberapa waktu lalu. Hingga pada akhirnya hari Kamis (10/11) ini, ia menjalani operasi. Sebelumnya Marshanda pun sempat membagikan postingan pamer senyum tegar jelang menjalani operasi untuk tumor payudara yang diidapnya.

Pada kesempatan yang sama, artis yang juga akrab disapa Caca ini sempat menunjukkan situasi Rumah Sakit jelang operasi yang akan dijalaninya. Kala itu Caca menyebut jika ia tak akan bisa memberikan update terkait kondisi di dalam ruangan operasi dikarenakan larangan yang ada.

Kini setelah operasi selesai, Marshanda pun gercep membagikan kabar terbarunya melalui unggahan di Insta Stories, Kamis (10/11) siang ini. Caca mengabarkan jika ia telah pulang ke rumah setelah menjalani operasi kanker payudara. Caca begitu bersyukur operasinya berjalan lancar.

"Hello semua, gue sekarang sudah di rumah. Operasi tumor payudaranya sudah selesai. Dan alhamdulillah berjalan dengan sangat lancar," ungkap Marshanda.

Marshanda Kaget Tahu Ukuran Tumor Payudaranya Usai Jalani Operasi

Insta Stories/@marshanda99


Pada kesempatan yang sama, Caca menjelaskan terkait operasi yang dijalaninya. Ia sempat mengutarakan rasa terkejut usai mengetahui ukuran tumor yang berada di dalam tubuhnya. Caca nampak syok saat menjelaskan ukuran tumor yang sudah diangkat tersebut ternyata sangat besar.

"Dan pas tumornya keluar, itu geedeee baanget ternyata. Oh my God," seru Marshanda.

Saat ini dokter pun tengah melakukan tindakan selanjutnya yakni pemeriksaan terkait tumor yang sempat bersarang di tubuh aktris cantik tersebut. Pemeriksaa ini bertujuan untuk mengetahui tindakan atau langkah-langkah yang nantinya harus diambil.

"Dan sekarang lagi dilakukan yang namanya histopatologi, itu adalah dimana massa atau tumor mass yang dikeluarin tadi itu diperiksa. Itu tuh sebenarnya apa, berbahaya apa nggak, jadi kita bisa tahu ke depannya apa yang harus dilakukan," papar Marshanda.

Sementara Marshanda sendiri saat ini tengah beristirahat di rumahnya. Tak sendiri, ia ditemani oleh sang ibu dan saudara serta sahabat dekatnya. Caca juga menyebut akan ada banyak temannya yang lain datang untuk menjenguk.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru