Erina Gudono Calon Kaesang Selfie Cantik Bareng Nagita Slavina Bak Bestie Goals
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Erina Gudono kali pertama bertemu Nagita Slavina dan sempat selfie cantik berdua. Penampilan anggun Erina dan gaya keren Nagita alias Gigi membuat keduanya ramai dipuji hingga dianggap bestie goals.

WowKeren - Erina Gudono makin jadi sorotan sejak rencana pernikahan dengan Kaesang Pangarep terkuak. Oleh Kaesang, Erina sempat diperkenalkan dengan couple goals Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Di momen spesial itu, Erina sempat foto bersama Nagita alias Gigi. Keduanya terlihat cantik bak adik kakak.

Tampak di salah satu foto, Erina dan Gigi memamerkan senyum indah mereka. Sontak publik dibuat kagum pada kecantikan Erina dan Gigi.


"Mbak gigi manis mbak erina cantik dua duanya orang yogya ❀️❀️," kata netter. "Bestie goals," seru netter. "Mbak nagita cantik mbak erina cantik semuanya😍😍😍😍😍😍," ujar netter.

Sementara itu, Gigi juga sempat memberikan wejangan buat Erina. Ia agaknya kaget dengan hubungan Kaesang dan Erina yang terkesan kilat.

"Cepet banget tiba-tiba, aku kaget tiba-tiba mau nikah. Kok bisa?" kata Gigi. "Iya soalnya, gak tahu ya, mungkin udah jodohnya kali ya," ujar Erina. "Udah jodoh, kalau emang udah jodoh tuh emang begitu. Aku juga dulu sebentar (pacaran) begitu (langsung nikah). Lagian banyak yang sudah pacaran lama tapi tidak menikah juga. Yang paling penting bukan hari H-nya, kehidupan pernikahannya lebih menyeramkan," kata Gigi.

Sebelumnya, Erina juga sempat pula bertemu dengan Rayyanza alias Cipung. Sebagai fans berat, Erina senang ketika menggendong Rayyanza. Tak cuma itu, Erina juga sempat ngakak ketika Rayyanza digoda sebagai saingan berat Kaesang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait