On The Lens: Penghina Dewi Persik Nangis, Kaesang Pilih Erina Gudono Hingga BCL Temui Ibu Ashraf
WowKeren/Instagram
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (11/11) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Dunia entertainment Tanah Air menyuguhkan banyak sekali cerita pada pekan kedua di bulan November 2022 ini. Beberapa dari mereka disorot karena kabar bahagia, namun ada juga artis yang jadi perbincangan karena kabar kurang menyenangkan. Semuanya akan terangkum dalam segmen On The Lens kali ini dari peristiwa yang terjadi di seputar kehidupan para selebriti berdasarkan liputan tim WowKeren hingga beragam kabar yang sedang viral.

Pada minggu kedua di bulan ini, beberapa selebriti Indonesia membawa kabar mengenai proses hukum dari laporan yang mereka buat terhadap netizen. Ada juga nama selebriti yang tengah menjadi perbincangan panas dan bulan-bulanan publik.

Di sisi lain, kabar bahagia juga datang dari pasangan public figure yang siap melepas status lajang dalam waktu dekat. Hingga kabar yang disampaikan mengenai momen seorang selebriti mengungkapkan kenangan penuh haru dengan seseorang yang istimewa. Karena itu, simak selengkapnya melalui ulasan berikut ini!

(wk/sept)

1. Pelaku Penghina Dewi Persik Nangis Sampaikan Permintaan Maaf


Pelaku Penghina Dewi Persik Nangis Sampaikan Permintaan Maaf
WowKeren/Fernando

Dewi Persik mengambil langkah tegas dengan melaporkan sejumlah netizen yang diduga melontarkan penghinaan dan fitnah kepadanya di media sosial. Satu di antara terlapor tersebut telah ditangkap polisi yang tak lain adalah seorang wanita bernama Suwarni. Saat tiba di Polres Jakarta Selatan pada hari Rabu (9/11) lalu, Suwarni tak kuasa menahan air matanya. Ia nangis-nangis kala meminta maaf kepada Dewi Persik dan juga ibunda sang pedangdut. Suwarni mengakui jika ucapannya tidak sopan dan menyesali perbuatannya. Karena itu ia memohon untuk bisa dibukakan pintu maaf dan diampuni oleh Dewi Persik. Suami Suwarni yang mendampingi pun ikut meminta maaf. Pada kesempatan tersebut, ia berjanji akan semakin membimbing sang istri agar tak berbuat hal yang sama lagi.

2. Unggahan Perdana Nicholas Saputra Di Bulan November Bikin Gempar


Unggahan Perdana Nicholas Saputra Di Bulan November Bikin Gempar
Instagram

Nicholas Saputra dikenal memiliki prinsip yang berbeda dalam memanfaatkan media sosial dibandingkan dengan mayoritas seleb lainnya. Pasalnya Nicho nyaris tak pernah mengunggah foto dirinya sendiri dan memajangnya di Instagram. Ia lebih memilih membagikan banyak pemandangan alam yang indah maupun lokasi unik dari tempat-tempat yang dikunjunginya. Kendati demikian, setiap postingan Nicholas Saputra tetap sangat dinanti. Hal ini terbukti dari reaksi gempar fans kala mengetahui Nicho membuat unggahan perdana di bulan November ini. Bukan tanpa sebab, rupanya postingan tersebut dibuat setelah unggahan terakhir Nicholas Saputra yang terbilang sudah cukup lama. Meski sang aktor hanya membagikan pemandangan laut dari sebuah kapal, namun fans begitu histeris dan membanjiri kolom komentar dengan banyak ucapan manis hingga yang berupa rayuan kepada Nicholas Saputra.

3. Tagar Denise Chariesta Pembohong Mendadak Trending, Celetukan Lama Uya Kuya Makjleb!


Tagar Denise Chariesta Pembohong Mendadak Trending, Celetukan Lama Uya Kuya Makjleb!
Instagram/king_uyakuya

Nama Denise Chariesta menuai sorotan tajam sejak ia mengaku pernah dijadikan selingkuhan oleh seorang pengusaha berinisial RD. Sejak saat itu ia terus koar-koar mengenai masa lalunya. Hingga belum lama ini nama Denise viral di jagat maya setelah trending lewat tagar "Denise Chareista pembohong". Tagar itu ramai bermunculan hingga beberapa di antaranya mengaitkan dengan celetukan lawas Uya Kuya tentang Denise. Video Uya yang menyindir Denise pembohong besar kembali ramai diungkit oleh netizen. Selain Uya, sindiran Nikita Mirzani soal Denise Chariesta juga menjadi salah satu yang ikut dikaitkan pengguna Twitter kala menggaungkan tagar "Denise Chareista pembohong" ini.

4. Pengacara Ungkap Alasan Bijak Dewi Persik Ingin Lanjutkan Proses Hukum Haters


Pengacara Ungkap Alasan Bijak Dewi Persik Ingin Lanjutkan Proses Hukum Haters
WowKeren/Fernando

Polisi berhasil menangkap satu di antara beberapa nama akun yang dilaporkan oleh pedangdut Dewi Persik atas dugaan penghinaan dan fitnah kepada dirinya. Pelaku tersebut juga sudah sempat meminta maaf, namun pihak Depe tak mundur. Melalui sang kuasa hukum, Dewi Persik tegas akan melanjutkan proses hukum terhadap sang haters. Sandy Arifin selaku pengacara menyebut jika kliennya ingin memberi efek jera sehingga menutup pintu damai meski sang haters sudah meminta maaf. Sementara itu setelah penangkapan salah satu netizen tersebut, Dewi Persik rupanya juga masih akan menyeret dua oknum lagi. Kedua laporan yang dibuat Dewi Persik ini pun masih memasuki tahap penyidikan.

5. Kaesang Pangarep Bongkar Alasan Tak Terduga Pilih Erina Gudono Jadi Calon Istri


Kaesang Pangarep Bongkar Alasan Tak Terduga Pilih Erina Gudono Jadi Calon Istri
Instagram/kaesangp

Kaesang Pangarep dan sang kekasih Erina Gudono dikabarkan akan segera menikah pada bulan Desember 2022 mendatang. Hanya saja hingga saat ini baik Kaesang maupun Erina masih sama-sama belum membocorkan tanggal pasti hari istimewa tersebut. Meski begitu pasangan ini mulai terbuka dengan jalinan asmara mereka. Bahkan Kaesang tak segan membeberkan sederet alasan memilih Erina Gudono sebagai calon pendamping hidupnya. Kaesang memuji habis sosok Erina di matanya. Ia membeberkan sifat-sifat Erina yang membuatnya jatuh hati. Bahkan Kaesang juga berseloroh jika Erina lebih romantis meski dirinya juga tak jarang bersikap romantis kepada calon istrinya tersebut.

6. Bunga Citra Lestari Temui Ibu Ashraf Di Malaysia Usai Isu Hamil, Kenang Momen Penuh Haru


Bunga Citra Lestari Temui Ibu Ashraf Di Malaysia Usai Isu Hamil, Kenang Momen Penuh Haru
Instagram/dida_sinclair

Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari belakangan tengah viral di jagat maya gara-gara diterpa isu hamil. Namun BCL cuek dan tak menggubris isu negatif tersebut. Ia memilih fokus dengan pekerjaannya yakni persiapan konsernya di Malaysia tahun depan. Karena itu BCL baru-baru ini terciduk berada di Malaysia untuk melakukan jumpa pers. Di tengah aktivitasnya, BCL juga sempat berkunjung menemui orangtua Ashraf Sinclair, Anthony Sinclair dan Dida Sinclair. Potret pertemuan manis itu sempat beredar juga di media sosial. Di sisi lain, BCL juga sempat menyinggung sang ibu mertua di sesi jumpa pers. Kala itu ia mengenang momen penuh haru dengan Dida Sinclair. Ia mengenang bagaimana kebaikan sang ibu mertua yang mendampingi di masa-masa sulitnya saat kehilangan sang suami tercinta.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait