Erina Gudono Calon Bojo Kaesang Diduga Spill Sosok Bridesmaid Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono calon istri Kaesang Pangarep mengunggah foto hampers untuk bridesmaid pernikahannya nanti. Disaat bersamaan, terkuak pula salah satu sosok bridesmaid yang akan terlibat di hari spesial Erina dan Kaesang.

WowKeren - Erina Gudono saat ini sedang mempersiapkan pernikahan dengan Kaesang Pangarep. Putri Indonesia DIY 2022 ini beberapa kali update kegiatan berkaitan dengan persiapan pernikahannya.

Salah satunya yakni terkait bridesmaid. Baru-baru ini, Erina mengunggah foto hampers untuk bridesmaid. Tak disangka-sangka, salah satu pihak yang didapuk menjadi bridesmaid adalah Puteri Indonesia 2022 Laksmi De-Neefe Suardana.

Instagram

Sosok Bridesmaid Pernikahan Erina-Kaesang Terkuak

Laksmi pun antusias karena mendapat hampers dari Erina. "Look what came in the post, thank you lovely Erina Gudono so excited for the big day, team bride," kata Laksmi.

Dalam foto, tampak isi hampers yakni kain kebaya brokat berwarna pink tua. Selain itu, terungkap pula kain batik yang diduga menjadi bagian dari seragam untuk bridesmaid.


Sementara itu, pihak pembuat hampers bridesmaid, Novikasari, buka suara. Pemilik Priscanara Atelier tersebut mengungkap harga hampers untuk bridesmaid yang ternyata cukup terjangkau itu.

"(Harga) Per paket bergantung isinya apa. Kemarin Mbak Erina setuju, kami dengan senang hati buat untuk mereka," kata Novikasari pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Yogyakarta bernama Priscanara Atelier. "Satu boksnya kalau untuk Mbak Erina itu sekitar Rp 300.000-an."

Novika juga mengungkap jika dirinya yang lebih dulu menawarkan. Rupanya Erina menyukai konsep dari hampers tersebut.

"Awalnya saya melihat kesempatan karena Mba Erina dan Mas Kaesang mau menikah. Awalnya saya yang ketok pintu dulu, jadi saya melakukan penawaran," kata Novika. "Alhamdulillah, Mbak Erina langsung suka. Jadi langsung kita proses semuanya, tidak butuh waktu lama dari penawaran, terus deal (sepakat) desain dan lain-lain itu tidak butuh waktu lama."

Disisi lain, terkuak pula pengakuan seorang MUA asal Sukoharjo, Debrina Dewi Widiasari. Rupanya, MUA tersebut sempat dihubungi adik dari Erina, Shania Gudono, untuk merias di acara ngunduh mantu sang kakak dan Kaesang. Meski bangga, Debrina terpaksa menolak tawaran merias itu.

"Tanggalnya (ngunduh mantu) kebetulan bersamaan dengan pengantin saya. Saya sudah ada dua pengantin tanggal segitu. Jadi terpaksa saya tolak karena jamnya sama-sama pagi," seru Debrina. "Saya tidak berani daripada hasilnya tidak maksimal, hasilnya mengecewakan jadi terpaksa saya tolak. Karena pengantin saya dua itu sudah booking saya duluan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait