Dewi Persik Ramai Dihujat, Aldi Taher Muncul Bela Mantan Istri
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher muncul memberikan pembelaan untuk sang mantan istri, Dewi Persik. Diketahui, Dewi Persik belakangan ini mendapat banyak hujatan dari netizen, khususnya Leslar.

WowKeren - Dewi Persik belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen. Bukan tanpa sebab, Dewi Persik mendapat banyak hujatan dari para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar. Bahkan, Dewi Persik melaporkan fans Leslar yang diduga telah menyebarkan fitnah dan menyakiti hatinya.

Ramai dengan pemberitaan Dewi Persik, Aldi Taher lantas muncul memberikan pembelaan. Aldi Taher mengunggah momen saat Dewi Persik menyebut pihak kepolisian telah menangkap fans Leslar. Namun ternyata, ibu Dewi Persik meminta sang buah hati untuk mengasihani hater tersebut.

"Dewi Persik, 'Ma sudah ditangkep'. Terus mami aku bilang, 'Sudah nak kasihan, jangan sampai dipenjara. Kamu maafkan biar Allah yang membalas'," ucap Dewi Persik sambil menirukan perkataan sang ibunda.


Melalui akun Instagram pribadi, Aldi Taher menyebut Dewi Persik adalah wanita yang mulia. "Dia mantan istri saya @dewiperssik9 MASYA ALLAH adalah wanita yg mulia yg juga seorang ibu yg sangat memuliakan ibunya. Masih kah anda ingin memupuk dosa dengan menghinanya??? Perbanyak istigfar," tulis Aldi Taher di Instagram pada Jumat (11/11).

Selain itu, Aldi Taher meminta para netizen untuk menjaga lisan masing-masing. "Jaga lisan kalian...dengan perbanyak ISTIGFAR bukan menghina sesama makhluk," pungkas Aldi Taher.

Postingan Aldi Taher itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. "Smga mami jngn kepancing2 sm orang lain , kl lg live gk usah di tnggepin prtnyaan netizen yg mnggiring opini , yg da video di cut2 dan di up di ytb dan ig jd bullyan org2 yg gk sk," komentar salah satu netter.

Seperti diketahui, Dewi Persik telah melaporkan beberapa akun diduga sebagai fans Leslar dengan kasus dugaan pelanggaran UU ITE. Beberapa saksi telah disiapkan untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh pihak polisi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait