Potret Lawas Bio One Kala Main FTV Disebut Mirip Rafathar Putra Raffi Ahmad
Instagram/bojvojey/raffinagita1717
Selebriti

Video lawas Bio One kala bermain FTV mendadak dikaitkan dengan Rafathar putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bio dan Rafathar dinilai memiliki wajah yang mirip.

WowKeren - Aktor tampan Bio One belakangan kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, beredar video lawas yang berisi cuplikan kala Bio masih bermain FTV bersama kedua rekan artis, Felicya Angelista dan Aliando.

Diceritakan, Bio di FTV itu menjadi siswa yang duduk di bangku SMP. Tak disangka, potret lawas Bio itu dinilai begitu mirip dengan Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam video tersebut, wajah Bio di masa lalu memang terlihat sedikit tembem. Sementara, baik Bio maupun Rafathar juga sama-sama memiliki kulit putih. Potongan rambut Bio di dalam FTV tersebut juga dinilai sama dengan gaya rambut Rafathar saat ini.


Postingan tersebut sontak mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak yang menyebut potret lawas Bio One mirip dengan Rafathar sulung Raffi dan Nagita Slavina.

Photo-INFO

Instagram

"Aku pikir mataku yg salah, ternyata ada yg sepemikiran, bio sama rafatar itu mirip," kata @au**. "Bio one disini mirip rafatar trus bio one pas remaja ke dewasa mirip Siwon," komentar @am**. "Gw dah bilang sejak dlu si embul mirip bioone," celetuk @nu**. "Bener mirip, mirip bngt," seru @cw**.

Di sisi lain, wajah tampan Rafathar memang kerap dipuji mirip beberapa pesohor. Bahkan tak jarang Rafathar dipuji mirip dengan aktor Korea Selatan, salah satunya adalah Go Kyung Pyo. Tak heran, Rafathar kian menjadi idola masyarakat Tanah Air meski usianya baru 7 tahun.

Tak cuman Rafathar, bungsu Raffi dan Nagita Slavina yakni Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung juga berhasil mencuri hati masyarakat. Cipung kini memiliki banyak fans berkat tingkah lucu dan gemas yang kerap ditunjukkan bayi 11 bulan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait