Rachel Amanda Resmi Menikah, Penampilan Elegan di Malam Resepsi Dibocorkan Rekan Artis
Instagram/auroramanda95
Selebriti

Rachel Amanda belum membagikan kabar bahagia pernikahannya kepada publik, momen hangat hingga penampilan elegannya di malam resepsi justru sudah lebih dulu dibocorkan oleh rekan artis.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari aktris cantik Rachel Amanda. Diam-diam, Rachel rupanya melangsungkan pernikahannya dengan pengusaha muda bernama Narawastu Indrapradna. Keduanya melangsungkan akad nikah pada hari Sabtu (12/11/2022) kemarin.

Rachel Amanda sendiri belum banyak membagikan kabar bahagia pernikahannya kepada publik. Bahkan potret akad nikahnya kala itu nampak pertama kali dibagikan oleh sahabat artisnya. Begitu juga dengan momen di malam resepsi.

Rachel dan suami rupanya langsung mengadakan resepsi pernikahan mereka di hari yang sama. Hal ini kembali diketahui dari unggahan rekan-rekan artis, salah satunya Vidi Aldiano yang datang kondangan dengan sang istri tercinta, Sheila Dara Aisha.

Melalui Insta Stories, Vidi membocorkan momen resepsi Rachel Amanda dengan Narawastu. Nampak ia pertama kali mengunggah potret berdua dengan Sheila di spot foto di acara resepsi Rachel Amanda ini.

Tak hanya itu, Vidi tentunya juga berfoto denagn kedua mempelai pengantin. Dari unggahan ini lah bocor penampilan elegan Rachel Amanda yang belum dibagikan langsung olehnya.


Rachel Amanda Resmi Menikah, Penampilan Elegan di Malam Resepsi Dibocorkan Rekan Artis

Insta Stories/@vidialdiano

Rachel Amanda nampak begitu cantik dan anggun dibalut gaun pengantin dengan model off shoulder diduga berwarna putih. Ia juga senyum semringah membawa buket bunga sembari menggandeng tangan sang suami yang tampil berkarisma dalam setelan jasnya.

Vidi tak lupa mengucapkan atas pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna ini. “Happy Wedding,” tulisnya seraya menandai akun IG Rachel dan sang suami.

Sayangnya hingga saat ini Rachel Amanda sendiri belum membagikan potret-potret bahagia pernikahannya tersebut di media sosial. Sebelumnya, ia sempat hanya mengunggah satu buah foto penampilannya dalam balutan kebaya putih untuk acara akad nikah.

Sementara itu sebelumnya telah diberitakan jika acara akad nikah Rachel Amanda dan Nara berlangsung lancar dan khidmat. Lewat video yang beredar, terungkap Rachel Amanda dipersunting dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia yang ditaksir mencapai sekitar Rp 40 juta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru