Denise Chariesta Mendadak Pamer Foto Dirinya Dijejer Suami Ayu Dewi, Kemiripan Wajah Disorot
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta pamer foto dirinya dijajarkan dengan suami Ayu Dewi, Regi Datau, sembari mempertanyakan soal siapa pihak yang mengedit foto tersebut. Tak disangka, unggahan Denise itu malah memicu reaksi soal kemiripan wajahnya dengan Regi.

WowKeren - Denise Chariesta tengah jadi sorotan publik soal rumor perselingkuhan. Bukan hanya dengan RD, Denise diduga pernah jadi simpanan pria beristri berinisial S.

Dugaan itu mencuat setelah sebuah akun mengungkap DM dari pemilik Instagram centang biru. Pihak pemilik Instagram centang biru itu membahas sosok D alias Cadel terkait foto ciuman dengan pria beristri berinisial S. Kesamaan julukan Cadel itulah yang membuat Denise jadi terseret.

Namun usai isu tersebut viral, Denise malah mengunggah postingan tak terduga. Ia justru fokus membahas foto dirinya yang dijejer dengan Regi Datau, suami Ayu Dewi, yang sebelumnya santer diisukan sebagai RD.

Instagram

Wajah Denise Chariesta dan Regi Datau Disebut Mirip

"Denise mau nanya .. ini siapa yang edit sih ?," kata Denise. Unggahan Denise ini malah ramai komentar netter yang membahas kemiripan wajahnya dengan Regi. Dari segi angle, keduanya memang terlihat memiliki pipi chubby dan juga mirip di bagian hidung. Netter juga sempat menyentil Denise sendiri yang mengedit foto tersebut.


"Mirip lho," kata netter. "Knp hidungnya mirip ya😂😂😂," ujar netter. "Palingan si cadel sendiri yg edit krn gagal move on haaaa... Smtr pak rd lg mesra2 ny am bu ayu😂," seru netter. "Tapi kok mirip yakk😂😂😂😂 apakah artinya jodoh yg tertunda...wkwkwkwkw," kata netter. "Harusnya jangan di posting .... Saya seh kasian anak anaknya .... 🙏 Biarinlah bapaknya gitu .....tapi janganlah sampe anaknya liat ini ato temen anaknya .....coba bayangin klo kamu punya anak ...," seru netter.

Sementara itu, Denise sudah sempat disentil oleh Denny Sumargo terkait batal menayangkan podcast bertema perselingkuhan. Densu rupanya menolak karena merasa tak ada unsur edukasi.

"Aku pikir di sini nggak ada yang dirugikan. Kalau ada yang dirugikan boleh lah kita bantu. Tapi kalau di sini tidak ada yang dirugikan, jatuhnya kita hanya buka-buka aib doang kayak gini aku pikir impact-nya juga kurang baik," seru Densu. "Udah gitu yang aku mau sih sebenarnya ada kesadaran di mana apa yang dilakukan sekarang ini kurang baik, tidak bagus juga buat dikonsumsi masyarakat. Lama-lama orang itu kalau ada masalah kayak begini buka-buka aib, tapi tidak ada edukasi apa-apa atau tidak ada yang dirugikan. Gua pikir juga kurang bagus."

Bukan cuma Densu, Uya Kuya juga tak ada niatan menjadikan Denise dan RD sebagai bahan konten. Bukan demi RD, Uya justru ingin melindungi Denise.

"Kalau katanya gua melindungi (RD). Justru gua memikirkan dia sebagai sahabat. Kalau gua gak beritakan lebih bagus buat dia, nggak gua kontenin karena nurani," kata Uya. "Gua berusaha melindungi dia. Dengan tidak usah melebar kemana-mana. Gua gak setuju (Denise mengumbar aib). Tapi gua tidak menyalahkan Denise. Kalau bicara salah (soal perselingkuhan) dua-duanya sama-sama salah. Tapi gua tidak mau menghakimi. Karena kita gak tahu ada apa dibalik itu. Gua merasa Denise orang baik, kalau gak ngapain gua berteman."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait