Nagita Slavina Heboh Teriak-teriak Dukung Raffi Ahmad di 'Tiba Tiba Tenis'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina jadi pusat perhatian selama pertandingan tenis antara suaminya, Raffi Ahmad melawan Desta. Pasalnya Nagita kelewat bersemangat hingga bikin salfok penonton lain.

WowKeren - Aksi Nagita Slavina saat jadi komentator pertandingan tenis sang suami, Raffi Ahmad melawan Desta pada Sabtu (12/11) menuai perhatian publik. Bagaimana tidak? Ibunda Rafathar dan Rayyanza itu tampak sangat heboh memberi dukungan pada Raffi yang berjuang untuk menang dalam pertandingan tersebut. Gigi (sapaan Nagita) terlihat antusias menyaksikan pertandingan Raffi vs Desta.

Akun TikTok @newy0rkbaby pun sampai membuat video yang berisi kompilasi momen saat Nagita berteriak antusias kala menjadi komentator. Tampaknya aksi Nagita yang kelewat bersemangat ini membuat para penonton ikut salah fokus. "Niatnya fokus nonton Raffi Desta tapi malah gagal fokus ke suara mama Gigi," bunyi keterangan dalam video TikTok tersebut.

Dalam video tersebut, Nagita Slavina seolah bertindak sebagai seorang pelatih yang memberi arahan kepada Raffi Ahmad. Ia meminta sang suami untuk maju dan mundur ketika pertandingan berlangsung. Gigi juga mencoba menenangkan Raffi yang sempat kewalahan melawan Desta.

Nagita Slavina Heboh Teriak-teriak Dukung Raffi Ahmad di \'Tiba Tiba Tenis\'

Source: TikTok


"Tenang tenang tenang. Sabar, santai maju. Tenang tenang tenang," teriak Nagita Slavina.

Vincent Rompies yang juga menjadi komentator sempat tertawa kala mendengar teriakan antusias Nagita yang memberi dukungan pada Raffi. Unggahan video ini pun mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku terhibur dengan aksi heboh Nagita di lapangan yang mengalahkan supporter lainnya.

"Sumpahh selama nonton ngakak bangett sama kelakuan mama gigi😂," ujar netter. "Cipung: Mak gue ngalahin hebohnya 1 stadion," komentar lainnya. "The real penonton dikasi mic wkwkwkwkk🤣," seloroh akun lain. "Kek emak2 lagi semangatin anaknya maen bola njir😭🤣," kata warganet.

"Mama gigi sempet bilang 'ini mic ga mau dimatiin aja apa'😅," ungkap salah satu akun. "IYA AKU INGET INI HAHAHA tapi ga kerekam," timpal yang lain. "Pantes cipung gemesin, maknya lebih gemesin," pendapat lainnya.

Pada akhirnya Raffi Ahmad berhasil mengalahkan Desta dalam pertandingan tenis tersebut. Pria yang akrab disebut Sultan Andara itu pun mendapat banyak ucapan selamat dari keluarga, para sahabat, dan rekan-rekan artis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait