Paula Verhoeven Tegaskan Baim Wong Sosok Ayah & Suami Yang Baik Di Tengah Kasus Hukum
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven memberikan pujian selangit untuk sang suami, Baim Wong. Paula menyebut Baim Wong adalah sosok ayah dan suami yang baik untuknya dan anak-anak mereka.

WowKeren - Baim Wong akhir-akhir ini dibanjiri akan komentar negatif publik imbas konten prank KDRT. Bahkan kasus hukum Baim soal konten prank tersebut terus berlanjut. Meski begitu, Paula Verhoeven selaku istri selalu menguatkan sang suami.

Paula pun baru-baru ini didapati menuliskan pesan manis dan romantis untuk Baim. Pesan manis itu disematkan Paula spesial di Hari Ayah. Ia memuji Baim sebagai sosok ayah dan suami yang baik.

Paula berterima kasih Baim telah berusaha menjadi ayah yang baik untuk anak-anak mereka. Paula juga mengapresiasi kegigihan dan kerja keras Baim selama ini demi menghidupi keluarga kecil mereka.

"MasyaAllah Tabarakallah. Terima kasih udah jadi papa terbaik utk anak-anak ku Terima kasih sudah rela mencari nafkah utk membahagiakan anak dan istrimu," tulis Paula melalui laman Instagram pribadi, Minggu (13/11).

Sembari menulis pesan, Paula juga membagikan foto Baim bersama kedua anak mereka yakni Kiano dan Kenzo. Foto tersebut sepertinya diambil pasca Kenzo baru saja lahir ke dunia.


Tak lupa, Paula menyelipkan beberapa doa untuk sang suami. Ia berharap Baim senantiasa diberi kesehatan, umur panjang juga perlindungan Allah.

"Selamat hari ayah❤️ Semoga kamu selalu diberi kesehatan, umur yg panjang, rejeki yg barokah dan selalu dalam lindungan Allah. Amin #baimpaula #bapaujunior," doa Paula.

Postingan Paula itu juga turut diamini oleh warganet. Kini, imej Baim perlahan berangsur membaik meski kasus hukum mereka masih terus berlanjut.

"Semoga keluarga bahagia dan sehat semua 💜," doa @re**. "Aamiin amiin smoga menjadi kluarga yg di ridhoi Allah SWT amiin," harap @tu**. "Selamat beraktivitas bosQiiu, salam sehat dan salam bahagia untuk semua keluarga bosQiiu, semoga diberikan kekuatan, kelancaran dalam segala urusannya bosQiiu 🙏," tulis @ar**. "Aamiin🤲 semoga sehat selalu, sukses, bahagia dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin🤲," imbuh @ke**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait