Prilly Latuconsina Tak Setuju Hubungan Toxic Dianggap Seru
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengaku sangat tidak setuju soal anggapan hubungan toxic itu seru. Pasalnya, Prilly Latuconsina sudah menjalani hubungan toxic dan sehat.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Abun Sungkar belum lama ini melakukan permainan setuju atau tidak setuju terkait beberapa pernyataan. Salah satu pernyataan itu adalah "Hubungan yang toxic itu seru".

Dengan cepat, Prilly Latuconsina mengaku tidak setuju. Bukan tanpa sebab, Prilly Latuconsina mengaku sudah mengalami dua tipe hubungan. Dua tipe itu adalah toxic dan hubungan yang sehat.

"Enggak setuju banget sama relationship toxic itu seru. Karena gua sudah nyobain dua-duanya, yang toxic sama yang sehat," ungkap Prilly Latuconsina dalam kanal YouTube FOLKATIVE, Senin (14/11).

Meski begitu, Prilly berpendapat ada sejumlah orang yang justru menyukai hubungan toxic. "Tapi kadang ada orang yang emang lebih suka yang toxic. Karena adrenalin rush," jelas Prilly Latuconsina.


Menurut Prilly, orang-orang yang menyukai toxic relationship cenderung ingin memiliki hubungan yang penuh tantangan. Prilly menyebut orang-orang itu tidak suka menjalani hubungan yang sehat karena dianggap tak memiliki banyak tantangan.

"Hubungan yang toxic itu kan rasanya kayak naik roller coaster ya. Kalau hubungan yang sehat justru kan adem, pelan," ucap Prilly Latuconsina. "Nah ada orang-orang yang enggak suka yang jalan lurus aja, penginnya ke kiri ke kanan kayak roller coaster. Karena kalau yang sehat itu biasanya bosen."

Namun berbeda bagi Prilly, ia justru lebih suka menjalani hubungan yang adem ayem. Prilly Latuconsina pun menceritakan momen saat ia sering menangis dan merasa tersakiti saat menjalani hubungan yang toxic.

"Kalau gue, karena gua sudah nyobain dua-duanya, yang toxic itu kayak enggak ada seru-serunya. Malah menyakiti gue, enggak bisa fokus kerja, nangis segala macam," pungkas Prilly Latuconsina. "Sedangkan yang sehat gua bahagia banget. Walaupun relationship-nya jadi kayak lurus aja, enggak pernah berantem, enggak pernah ada masalah gitu."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait