Ameena Anak Atta Halilintar Bahagia Main di Kamar Mewah Tante Arsy
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengajak putri semata wayangnya, Ameena Hanna Nur Atta, untuk bermain ke kamar Arsy Hermansyah kala mereka menginap di kediaman Anang-Ashanty.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat menginap di Istana Cinere bersama putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Sebagai informasi, Istana Cinere merupakan sebutan untuk kediaman megah Anang Hermansyah dan Ashanty di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Atta sempat mengajak Ameena untuk main ke kamar mewah putri Anang-Ashanty, Arsy. Adapun Arsy yang kini sudah menjadi tante Ameena meski baru berusia 7 tahun itu lantas memamerkan sejumlah mainan dan buku-buku di kamarnya.

"Keren banget kamar Arsy. Ameena mau kamar kayak gini enggak? Tuh, ada barbie-nya," ujar Atta sembari menggendong Ameena melihat etalase penuh boneka di kamar Arsy.

Atta kemudian mendudukan Ameena di kasur Arsy dan mencari objek yang menarik bagi sang putri. Arsy lantas mengeluarkan sejumlah tas miliknya untuk dimainkan Ameena.

"Mau, kalau tas mau," ujar Arsy saat melihat sang keponakan mulai bermain.

Ameena Anak Atta Halilintar Bahagia Main di Kamar Mewah Tante Arsy

YouTube/AH


Fokus Ameena sendiri cepat beralih dari tas Arsy ke helm yang dikenakan oleh Arsya. Bayi berusia 8 bulan itu tampak memukul-mukul helm yang terpasang di kepala Arsya. "Maunya helm!" seru Arsy melihat tingkah Ameena sang keponakan.

Ketika Atta mengambil beberapa alat tulis, Ameena langsung mengoceh senang. Tingkah menggemaskan Ameena sukses membuat Atta, Arsy, dan Arsya tertawa.

"Seneng dia di kamar ini, soalnya warnanya pink," kata Arsy.

Selain itu, Atta juga sempat mengambil foto masa kecil Arsy dan menunjukkannya ke Ameena. Menurut Atta, Arsy di masa kecil tampak menggemaskan karena chubby.

"Nih, Ameena mau kayak gini enggak? Gemoy," tutur Atta sembari menunjukkan foto Arsy kepada Ameena.

Melihat foto Arsy di hadapannya, Ameena langsung mengoceh riang dan melonjak-lonjak bahagia di atas kasur. Arsy pun tersenyum melihat tingkah keponakannya itu.

"Ih, seneng! Kayak Ameena," ujar Arsy sembari menunjuk fotonya sendiri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru