Cantik Alami, 8 Pesona Karina aespa Flawless Saat Bare Face
Instagram/aespa_official
Selebriti

Karina aespa lagi-lagi menjadi sorotan publik karena visual paripurnanya. Berikut sederet potret sang idol saat bare face yang menegaskan kecantikan alaminya.

WowKeren - Sosok Karina aespa kembali menjadi topik hangat. Hal tersebut bermula dari foto-foto pra-debut Karina yang mendadak mencuat ke permukaan. Perlu diketahui bahwa Karina sendiri memang dikenal dengan visualnya yang sempurna dan penampilan panggungnya yang luar biasa. Ini seolah membuktikan bahwa Karina ini tak hanya cantik, namun juga berbakat.

Namun kecantikan Karina sepertinya tak pernah menjadi topik yang membosankan. Menilik potret pra-debut tersebut, Karina telah dikaruniai visual alami yang menakjubkan. Apalagi Karina juga dikenal sebagai ulzzang (sosok yang memiliki visual rupawan) semasa sekolah dulu. Para penggemar tentunya penampilannya yang sederhana, namun cantik alami.

Terlepas dari itu, leader aespa ini justru makin flawless ketika beranjak dewasa. Karina bahkan disebut sebagai salah satu idol wanita dengan visual terbaik. Idol berusia 22 tahun ini bahkan tak malu pamer wajah rupawannya ketika sedang bare face bak menegaskan kecantikan alaminya. Seperti apa? Intip yuk!

(wk/raud)

1. Tak Malu Ngevlog Saat Bare Face


Tak Malu Ngevlog Saat Bare Face
YouTube/aespa

Pemilik nama lahir Yu Ji Min tersebut terlihat tak ambil pusing saat nge-vlog dengan kondisi bare face. Ia tampak santai karena bersiap pergi tidur setelah menyelesaikan aktivitas grup di New York. Karina juga tak malu dengan wajah polosnya tanpa make up.

2. Jago Berenang


Jago Berenang
YouTube/aespa

Ini dia vlog Karina yang bikin gempar pada masanya. Idol kelahiran tahun 2000 ini memang dikenal sangat jago berenang sehingga ia mantap melakukan syuting adegan di bawah air. Karina pun sempat membagikan video latihan menyelam dengan wajah natural dan membuat fans terpana akan kecantikannya.

3. Dijuluki Dewi Visual


Dijuluki Dewi Visual
Instagram/aespa_official

Pelantun lagu "Dreams Come True" itu sering dijuluki sebagai Dewi Visual. Bukannya tanpa alasan, wajah Karina saat ber-make up mau pun vare face dianggap tak banyak perubahan besar. Sang idol selalu cantik dalam kondisi apa pun.

4. Santai Hangout Tanpa Make Up


Santai Hangout Tanpa Make Up
Instagram/aespa_official

Penyanyi "Life's Too Short" tersebut sempat menghebohkan publik karena santai hangout dengan wajah polos. Padahal Karina sempat muncul di layar elektronik saat menonton pertandingan NBA di Amerika Serikat pada 27 November lalu. Namun, penampilan bare face Karina tetap menuai pujian.

5. Momen Hunting Foto


Momen Hunting Foto
Instagram/aespa_official

Karina sepertinya menunjukkan ketertarikannya terhadap bidang fotografi. Menilik potret di atas, ia tampak tengah hunting foto di sebuah taman yang asri dengan kondisi bare face. Terlihat Karina membawa kamera analog andalannya.

6. Miliki Rambut Indah


Miliki Rambut Indah
Instagram/aespa_official

Tak hanya dikaruniai visual rupawan dan tubuh semampai, Karina juga memiliki rambut indah dan tebal. Bahkan kibasan rambut Karina dianggap badai bak membuktikan telah dirawat dengan baik, sehingga tumbuh dengan sehat.

7. Kulit Glowing


Kulit Glowing
Instagram/aespa_official

Bestie Yeji ITZY ini juga mempunyai kulit putih yang glowing. Pada potret di atas, Karina terlihat bersinar meskipun sedang nongkrong di gelap-gelapan. Sang idol tetap flawless dengan wajah polos tanpa polesan make up.

8. Visual Terbaik Gen 4


Visual Terbaik Gen 4
Instagram/aespa_official

Kecantikan Karina kembali diakui publik karena ia menjadi salah satu idola wanita generasi ke-4 dengan visual terbaik. Julukan tersebut dirasa tepat karena KArina sering memposting potret dirinya saat bare face. Karena tetap flawless meski tanpa riasan wajah kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru