Ivan Gunawan Bongkar Alasan Tak Mau Beli Tas Branded Jessica Iskandar
Selebriti

Ivan Gunawan sebelumnya menolak halus memberi bantuan pada Jessica Iskandar yang kesulitan membayar cicilan rumah. Kini di saat Jessica menjual tas branded, Ivan pun tak mau membelinya.

WowKeren - Ivan Gunawan sempat mengungkap alasan tak bisa membantu Jessica Iskandar alias Jedar yang kesulitan membayar cicilan rumah usai jadi korban penipuan. Desainer sekaligus presenter kondang yang akrab disapa Igun ini juga tak mau membeli tas branded Jedar yang sempat diposting di Instagram.

"Aku sih enggak (ingin beli tas Jedar), karena lagi enggak ada prioritas untuk belanja sih sekarang," kata Ivan Gunawan dikutip dari tayangan Silet yang diunggah di kanal YouTube RCTI INFOTAINMENT pada Senin (14/11).

Walau begitu, Igun merasa tak ada salahnya untuk menjual tas braded seperti yang dilakukan Jedar. Igun sendiri juga kerap melakukannya.

"Buat aku enggak ada masalah, karena aku sering jual tas aku," ucap Ivan Gunawan. "Jadi, tas branded aku juga sering aku jual kalau lagi kepepet, atau aku bosan, atau aku punya tas yang baru. Enggak ada salahnya kok jualan tas."


Igun menilai menjual tas second hand adalah salah satu cara jitu untuk mendapat uang tambahan. "Ngejual tas itu kan, ngejual aset kita ya. Mungkin barang yang gampang dijual ya tas. Itu salah satu cara yang jitu," pungkas pria 40 tahun ini.

Sebelumnya Ivan Gunawan sendiri mengungkap alasan sebenarnya tak bisa membantu Jedar yang tengah kesulitan ekonomi. Ia menyoroti fakta bahwa cicilan KPR rumah Jedar bukanlah angka yang sedikit. Selain itu Igun juga menyinggung soal Jedar yang sudah menjadi tanggung jawab sang suami, Vincent Verhaag.

"Tapi kan setiap orang punya kebutuhannya masing-masing, jadi sifatnya bukan karena gak mau bantu ya, tapi angkanya kan juga lumayan besar," kata Ivan Gunawan. "Saya juga single parent, Jedar mah ada lakinya, saya bukan siapa-siapa. Jadi ya kita saling menguatkan aja sebagai sahabat gitu."

Sejauh ini Igun hanya bisa membantu dengan doa agar permasalahan Jedar lekas selesai. "Lagipula kalau misalnya buat aku sama Jedar ya kita saling support ya kan," ucapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait