Sule Singgung Ketulusan Move On Di Kala Nathalie Holscher Kode Nikah Lagi Tahun Depan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule membantah pemberitaan yang menyebutnya tak butuh pendamping hidup terlebih jika anak-anaknya sudah menikah dan punya keluarga masing-masing. Ia juga membahas statusnya yang jadi duda selama 2 bulan terakhir ini.

WowKeren - Sule kembali menanggapi pemberitaan akan nikah lagi usai beredar foto pernikahan dengan Memes Prameswari. Sebelumnya Sule pun telah menjelaskan bahwa foto itu untuk keperluan syuting acara televisi.

Terkait hal tersebut, Sule tak bisa memungkiri memang foto itu berujung pada kehebohan. Terlebih status Sule yang kini jadi duda usai bercerai dari Nathalie Holscher.

"Iya heboh, heboh banget, tapi yaudah mau gimana lagi? Orang kita sebagai public figure kan harus menerima, ya apalagi saya kan duda, ya kan?" kata Sule saat ngobrol dengan Gritte Agatha di kanal YouTube GA yang tayang pada Selasa (15/11).

Sule mengatakan tak mungkin ada pernikahan mengingat ia baru 2 bulan menyandang status duda. Ia juga menyinggung terkait proses move on yang harusnya butuh waktu lama untuk memperlihatkan sebuah ketulusan.

"Jadi orang langsung cepet notice bahwa oh Kang Sule masa baru dua bulan udah move on, tapi kan orang cerdas pasti akan berpikir, dua bulan baru berpisah masa kita langsung nikah ya kan?" sambung Sule. "Harus ada proses move on dulu, kita harus memperlihatkan kalau kita itu memang bener-bener tulus kan itu."


Komedian yang baru saja berulang tahun ke-46 ini kemudian mengatakan suatu saat ingin menikah lagi. Ia juga memastikan tidak trauma menikah.

"Ya pengen lah (nikah lagi), pengen lah, ya pengen, jangan kita bilang ah aku trauma menikah, nggak lah karena memang perjalanan aku yang seperti ini, kita nikmati hidup ini gitu loh," ucap Sule.

Sule tak membantah ingin punya pendamping hidup di kala anak-anaknya nanti sudah punya keluarga masing-masing. Dengan pernyataan ini, Sule sekaligus menepis pemberitaan miring tentangnya yang selama ini disebut tak butuh teman hidup.

"Jadi untuk ke depannya kalau misalkan ada yang (nemeni), kalau sekarang oke lah ya umur 40 tapi umur 50, 60 anak-anak udah gede dan mungkin Njan (Rizwan Fadilah) udah nikah, Putri (Putri Delina), Iky (Rizky Febian) mungkin udah nikah, Ferdi udah gede, Adzam udah gede," kata Sule.

"Nah terus aku siapa yang ngurus? kan gitu, tetep lah itu. Iya jadi beredarnya berita kalau aku ibaratnya gak perlu pendamping itu ya salah," sambung Sule. "Oh perlu (pendamping) untuk nanti lah gitu."

Beda dengan Sule yang tak buru-buru nikah lagi, Nathalie Holscher kini sudah menjalin hubungan serius dengan mantan kekasihnya yang bernama Fariz Utama. Bahkan Nathalie sempat kode menikah tahun depan. Padahal sebelumnya Nathalie sempat mengatakan trauma menikah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait