Adhisty Zara Diduga Gandeng Pacar Baru Usai Diisukan Putus dengan Kakang Jurnalrisa
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Santer diisukan putus dengan Abimanyu Bhakti atau Kakang Jurnalrisa, Adhisty Zara kini bikin heboh lantaran diduga pamer pacar baru saat hadir di gala premiere 'Sri Asih'. Benarkah?

WowKeren - Asmara Adhisty Zara memang tak pernah luput dari sorotan. Namun beberapa waktu lalu, mencuat rumor tak sedap terkait hubungan asmara Adhisty Zara dengan sang kekasih, Abimanyu Bhakti atau Kakang Jurnalrisa.

Pasalnya mencuat kabar jika hubungan Adhisty Zara dengan Kakang telah kandas. Padahal sebagaimana diketahui, keduanya dikenal selalu tampil mesra.

Di tengah kabar tersebut, baru-baru ini Adhisty Zara justru terlihat bersama dengan pria lain. Hal itu terlihat dalam postingan terbaru Zara pada hari ini, Rabu (16/11).

Semula, Zara mengunggah sejumlah fotonya saat tampil memukau dengan crop top serta celana hitam yang dipadukan dengan jaket merah. Penampilan Zara ini rupanya saat ia menghadiri gala premiere "Sri Asih".

Sementara di foto terakhir, Zara terlihat menggandeng seorang pria. Ia terlihat tampil serasi dan kompak dengan pria yang tak diketahui identitasnya ini. Pasalnya Zara tak menandai akun media sosial si pria yang menemaninya itu.


Zara pun tak menjelaskan sosok pria yang bersamanya itu. Pemain film "Keluarga Cemara" ini justru mendeskripsikan soal film "Sri Asih" yang baru saja ia tonton.


Adhisty Zara Diduga Gandeng Pacar Baru Usai Diisukan Putus dengan Kakang Jurnalrisa

Sumber: Instagram

"Sri Asih 17 NOVEMBER 2022 di Bioskop. Keluar dari bioskop, bahkan sampe pagi ini masih inget rasanya, seneng, bangga, dan terharu nonton hasilnya. Coba kalian rasain nonton ini di bioskop mulai besok ya, kujamin pasti tepuk tangan terus❤️," ungkap Zara.

Postingan Zara itu rupanya langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka rupanya heboh mendapati Zara menggandeng pria baru. Mereka pun menduga kuat jika pria yang bersama Zara itu adalah kekasih barunya.

"Siapa tuh," tulis akun @re****ya. "Temen apa temen ni zarr," komen akun @fa****fn.

Sementara ada pun netter yang memastikan bahwa pria yang bersama Zara itu bukanlah kekasihnya. Pasalnya pria tersebut adalah sahabat dekat Zara. "Mereka sahabatan doang si," ungkap akun @ir****pt.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru