Gaya Rambut Imut Joy Red Velvet Dibilang Haram Digunakan Anak Sekolah
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Gaya rambut imut yang dipakai oleh Joy Red Velvet baru-baru ini disebut justru tidak boleh digunakan oleh anak sekolahan sampai menjadi perbincangan ramai di komunitas online.

WowKeren - Joy Red Velvet memang hobi mendapatkan sorotan atas penampilan "berangkat kerja". Bahkan, media Korea selalu mengabadikan sederet potret cantiknya kala datang ke lokasi acaranya.

Tak hanya outfit, gaya rambut yang dipilih Joy juga ikut mencuri perhatian saat ini. Apalagi, Joy menggunakan gaya rambut yang imut belakangan ini.

Baru-baru ini, penampilan Joy untuk acara "Animal Farm" menjadi perbincangan. Joy terlihat manis dengan gaya rambut 3 kepang kecil yang kemudian diikat menjadi kuncir kuda. Pita berwarna biru muda yang digunakan menambah kesan imut dari gaya rambut Joy ini.

Gaya rambut Joy Red Velvet

Sumber: Pann Nate

Gaya rambut Joy ini kemudian menjadi perbincangan ramai di komunitas daring. Sayang, seorang siswa justru mengaku bahwa ia disebut gila oleh temannya ketika menyebutkan ingin meniru gaya rambut Joy ke sekolah.

Gaya rambut braids ponytail Joy tentu sangat cocok digunakan oleh anak-anak sekolah. Namun, terungkap bahwa hal tersebut menjadi kontroversi.


Gaya rambut Joy Red Velvet

Sumber: Twitter

Gaya rambut Joy tersebut disebut terlalu berlebihan untuk digunakan di sekolah. Gaya rambut tersebut akan membuat anak-anak sekolah yang menggunakannya mendapatkan komentar negatif karena dinilai mencari perhatian.

"Aku ingin pergi ke sekolah dengan gaya rambut Joy tapi," ucap seorang siswa di judul unggahan Pann Nate. "Temanku bilang aku kehilangan akal. Apakah seburuk itu T T? Menyebalkan," lanjutnya seraya menunjukkan foto Joy.

Curhatan seorang siswa itu kemudian memunculkan perdebatan di kalangan. Ada yang mengaku setuju bahwa gaya rambut tersebut berlebihan. Namun, banyak juga yang menyebutkan bahwa gaya rambut tersebut sangat manis dan meminta untuk tidak memedulikan teman-temannya.

"Aku awalnya mengira itu kuncir kuda yang simpel di foto pertama dan aku berpikir 'hah?' di foto kedua, aku paham maksud temanmu," seru salah seorang Knetz. "Joy itu selebriti dan idol itulah kenapa dia pakai gaya rambut itu, dia bukan orang biasa yang datang ke sekolah kekeke," ucap lainnya. "Apa gaya rambut itu terlalu eksentrik sampai temanmu bilang kamu gila?" terang lainnya. "Apa kamu mau pemotretan," sindir lainnya.

"Ini benar-benar kontroversi di Korea keke tapi di AS mereka bahkan tidak peduli bahkan model rambutmu afro, atau setengah terpotong," ujar lainnya. "Astaga apakah hanya aku yang merasa itu tak ada masalah?" ucap lainnya. "Lakukan saja apa yang ingin kamu lakukan, itu tidak merugikan orang lain," kata lainnya. "Kalau menurutmu itu cantik lakukan saja itu rambutmu," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait