7 Potret Ayu Dewi Tampil Classy Bareng Para Artis Usai Fotonya Dipajang Denise Chariesta
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi berbagi momen santai dengan para artis kondang ditengah fotonya dipajang Denise Chariesta di Instagram. Host kondang ini tampak classy dalam balutan kain tenun warna cokelat.

WowKeren - Denise Chariesta kembali membuat heboh publik dengan mengunggah foto Ayu Dewi di Instagram. Sebelumnya, pengusaha bunga itu memposting foto Regi Datau yang diedit oleh sebuah akun gosip. Seperti yang diketahui, Denise getol menyentil pria berinisial RD yang diduga kuat adalah suami dari Ayu Dewi.

Dalam ungahan yang dipin, Denise memajang foto Ayu yang merupakan hasil tangkapan layar. Ayu sempat memposting foto bersama rangkaian bunga raksasa yang merupakan dagangan Denise. Sementara itu, Ayu Dewi masih bungkam terkait hal rumor miring yang menimpa rumah tangganya.

Usai pulang umrah, Ayu langsung produktif dan balik menjadi host di acara musik. Ayu rupanya menjadi host di acara Indonesian Movie Actors Awards 2022 dan bertemu deretan para selebriti kondang. Ibu tiga anak ini terlihat anggun dalam balutan dress tenun warna cokelat. Lantas seperti apa potret lengkapnya?

(wk/rosi)

1. Akrab dengan Ario Bayu


Akrab dengan Ario Bayu
Instagram/bayu_ario

Ario Bayu mengunggah momen bersama Ayu Dewi saat berada di panggung Indonesian Movie Actors Awards 2022. Keludnya terlihat akrab di atas panggung malam itu. Bayu mengaku selalu seru ketika bertemu dengan Ayu. Ario Bayu diketahui menjadi juri di acara ini. "Selalu seru kalau bertemu sama Ibu yang satu ini! IMAA 2022 - Congratulations to all the nominee and recipients! Semakin keren perfileman Indonesia! So blessed to be apart of it.," tulis Ario Bayu di caption.

2. Pasangan Host Daniel Mananta


Pasangan Host Daniel Mananta
Instagram/mrsayudewi

Ayu dan Daniel Mananta tampak kompak dalam balutan batik selaras. Ayu memakai two piece yang unik berwarna bata sementara Daniel melakukan mix and match. Ia memakai setelan jas dipadukan dengan kain mirip selendang lengkap dengan aksesoris di bagian dada. Mereka terlihat mengabadikan momen di belakang panggung. Keduanya bekerja sama sebagai pemandu acara bergengsi tersebut.

3. Selca Bareng Slamet Rahardjo Djarot


Selca Bareng Slamet Rahardjo Djarot
Instagram/mrsayudewi

Di momen tersebut, Ayu juga bertemu dengan Slamet Rahardjo Djarot, aktor, penulis skenario dan sutradara Indonesia. Kemudian ia mengabadikan selfie bertiga bersama Daniel Mananta. Ayu agaknya mengabadikan momen ini di tengah-tengah acara Indonesian Movie Actors Awards.

4. Adu Pesona dengan Asri Welas


Adu Pesona dengan Asri Welas
Instagram/mrsayudewi

Ayu Dewi dan Asri Welas terlihat adu flawless di momen acara penghargaan. Keduanya mengabadikan momen selfie berdua di sela acara. Asri Welas sendiri diketahuinya bintang tamu di Indonesian Movie Actors Awards 2022. Asri menunjukkan pesona awet muda di usianya yang menginjak 43 tahun.

5. Kompak Bareng Happy Salma dan Denny Sumargo


Kompak Bareng Happy Salma dan Denny Sumargo
Instagram/mrsayudewi

Happy Salma dan Denny Sumargo juga muncul sebagai bintang tamu di acara Indonesian Movie Actors Awards 2022. Ayu mengabadikan momen bertiga di belakang panggung. Happy Salma tampak cantik dalam balutan dress elegan warna cerah lengkap dengan aksesoris. Sementara Denny Sumargo tampak memakai busana cokelat dengan motif. Happy Salma sendiri memenangkan pemeran utama wanita terbaik sebagai Nana untuk filmnya "Before Now and Then".

6. Sapa Adinda Thomas


Sapa Adinda Thomas
Instagram/mrsayudewi

Ayu Dewi juga menyapa artis muda yang hadir di sana. Ia mengabadikan momen dengan Adinda Thomas pemeran Widya di "KKN di Desa Penari". Dalam acara penghargaan ini Adinda menjadi bintang tamu. Ayu Dewi menampilkan senyum ceria sementara Adinda memamerkan senyum tipis di sebelahnya.

7. Bersama Maudy Koesnaedi cs


Bersama Maudy Koesnaedi cs
Instagram/mrsayudewi

Bintang tamu lainnya yang juga hadir ialah Maudy Koesnaedi dan Adinia Wirasti. Ayu Dewi kemudian mengabadikan foto selfie bertiga di balik layar. Di slide lain, Ayu Dewi juga mengabadikan momen bersama Titi Kamal. Ayu tampak memakai dress hijau berbeda dari busana cokelat sebelumnya. Ayu Dewi terlihat santai dan terus produktif menghadiri acara bergengsi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru