Manis Banget, ITZY Langsung Lepas Kangen pada Manajer Sepulang dari AS
Selebriti

Baru tiba di Korea Selatan dan tampak lelah, ITZY mencuri perhatian usai interaksi mereka dengan manajer tertangkap kamera. Momen itu membuat kedekatan para member dan ITZY menjadi sorotan.

WowKeren - ITZY telah kembali ke Korea Selatan usai sukses menggelar tur "CHECKMATE" kawasan Amerika Serikat. Kedatangan Shin Ryujin cs di Bandara Internasional Incheon beberapa waktu lalu ramai disorot karena interaksi mereka saat melepas kangen pada manajer.

Pada Rabu (16/11), ITZY menginjakkan kaki di Korea Selatan setelah belasan jam perjalanan dari New York, AS. Pada satu titik, Yeji tampak berubah haluan dari tujuan asalnya usai melihat sesuatu.

Ketika kamera mengikuti gerakan Yeji, rupanya ia menghampiri seorang manajer lalu memeluknya dengan erat. Menyusul tindakan Yeji, Yuna dan Chaeryeong pun ikut menyerbu sang manajer untuk menghujaninya dengan pelukan.

Di sisi lain, manajer yang langsung dipeluk oleh para member ITZY itu terlihat senang. Bahkan ia tertawa ketika dipeluk oleh para gadis. Hampir berpisah sebulan lamanya, tidak berlebihan apabila ITZY merindukan manajernya.


Manis Banget, ITZY Langsung Lepas Kangen pada Manajer Sepulang dari AS

Source: YouTube

Akan tetapi, seorang anggota staf harus memutus kebersamaan ITZY dan manajer tersebut. Mereka lantas diarahkan ke pintu keluar, ITZY dan manajernya masih berjalan bersama. Ryujin yang jalan paling belakang juga memberi sang manajer pelukan.

Momen manis antara ITZY dan manajer ini dengan cepat menarik perhatian penggemar. Reaksi spontan para member saat melihat manajer menunjukkan seberapa dekat mereka.

"Cewek-cewek ini memang anak manis!! Cara mereka ingin memeluki manajer mereka di sana dan cara mereka menyapa fans dan bahkan paparazzi itu manis. ITZY cewek terbaik!" kata salah satu fans. "Yuna adalah definisi dari loveable. Pasti super lela tapi masih bisa berinteraksi dan bermain-main," ujar fans lain.

Sementara itu, ITZY telah menyelesaikan tur mereka dengan konser di New York City yang terjual habis. Sepanjang tur mereka menunjukkan penampilan mengesankan di hadapan para MIDZY mulai dari penampilan bersama Park Jin Young di Los Angeles, hingga membawakan single berbahasa Inggris pertama mereka "Boys Like You".

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait