Film Atta Halilintar Akhirnya Tayang, Intip Potret Peran Rizky Billar dan 10 Artis di 'Ashiap Man'
Instagram/ashiapmanfilm
TV

'Ashiap Man' akhirnya tayang pada 17 November di aplikasi berbayar. Dalam film ini, Atta Halilintar selaku sutradara sekaligus sang tokoh utama menggandeng banyak artis untuk beradu akting.

WowKeren - "Ashiap Man" merupakan film perdana Atta Halilintar berperan sebagai sutradara sekaligus sang tokoh utama. Atta berperan sebagai Zul, pemuda kampung yang suka membantu warga sekitar tempat tinggalnya. Karena selalu siap ketika menjumpai masalah, Zul dijuluki “Ashiap Man” oleh warga kampungnya.

Pada suatu malam, pasar tempat ayahnya berjualan nasi padang terbakar. Ayah dan anak itu pun turut membantu para korban kebakaran. Kegiatan ekonomi warga kampung yang memburuk akibat kebakaran, justru dimanfaatkan para preman sewaan untuk menguasai tanah perkampungan. Bos mereka akan menjadikan lahan itu sebagai kawasan apartemen. Oleh karena itu, Zul dan warga kampung melakukan perlawanan.


Film ini akhirnya tayang pada 17 November 2022 di Prime Video. "Ashiap Man" sempat ditunda penayangannya selama dua tahun karena pandemi COVID-19. Setelah sempat gala premiere dan dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada 10 Februari 2022 ini, ternyata rencana itu dibatalkan. Kini telah tayang, film ini pun langsung diserbu oleh penonton.

Putra sulung Gen Halilintar ini menyebut dirinya siap menerima kritik apa pun untuk film garapan pertamanya itu. Sementara itu, Atta menggandeng banyak artis ternama untuk film debutnya ini. Ia menggandeng pujaan hati hingga banyak artis kenamaan lainnya. Simak yuk potret mereka!

(wk/rosi)

1. Atta Halilintar


Atta Halilintar
YouTube/StarvisionPlus

Yang gak kalah mencuri perhatian ialah peran Atta sebagai Zul di mana ia banyak melakukan adegan penuh tantangan. Mulai dari menceburkan diri ke sungai hingga ditendang oleh musuh serta banyak adegan perkelahian. Untuk film garapannya ini, Atta benar-benar melakukan yang terbaik memerahkan Zul. Atta juga menggandeng kedua adiknya sebagai cameo. Fateh Halilintar sebagai Zul kecil, Qahtan Halilintar sebagai Anak di kursi roda, dan Saleha Halilintar sebagai Yasmin.

2. Gritte Agatha dan Yudha Keling


Gritte Agatha dan Yudha Keling
Instagram/ashiapmanfilm

Gritte Agatha dan Yudha Keling bermain sebagai sahabat setia Zul. Gritte adalah Diana sementara Yudha ialah Jon. Tampak mereka bertiga bersahabat erat dan saling mendukung. Diana dan Jon juga membantu Zul untuk menjadi super hero. Ketiganya memperlihatkan persahabatan polos namun kocak.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/ashiapmanfilm

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga muncul di film "Ashiap Man". Dalam teriler yang diunggah, tampak keduanya muncul sebagai orang yang melihat video Zul yang tengah membela kebenaran. Raffi memperlihatkan video kepada Nagita.

4. Samuel Rizal


Samuel Rizal
Instagram/ashiapmanfilm

Samuel Rizal membuat penampila sebagai salah satu musuh Zul yang bernam DP Man. Dalam trailer Zul dan DP Man terlibat pertarungan sengit serta saling baku hantam. Zul berusaha melindungi warga yang ingin diusir oleh DP Man hingga keduanya terlihat dalam pertarungan.

5. Aurel Hermansyah dan Nasya Marcella


Aurel Hermansyah dan Nasya Marcella
YouTube/Starvision Plus

Aurel Hermansyah dan Nasya Marcella menjadi dua perempuan yang terlinat di dalam kehidupan Zul. Aurel bermain sebagai Aisyah smentara Naysa adalah Kiara. Zul kemudian terlibat cinta segitiga antara Aisyah dan Kiara. Lantas Zul akan berkahir dengan siapa ya?

6. Rizky Billar


Rizky Billar
YouTube/Starvision Plus

Dalam film "Ashiap Man", Rizky Billar bermain sebagai Nico yang tampaknya merupakan salah satu komplotan musuh Zul. Film trailer yang diunggah Billar terlihat mengurung anak-anak di kampung bersama dengan Aisyah. Nico tampaknya juga memiliki hubungan dengan Kiara.

7. Ashanty


Ashanty
YouTube/Starvision Plus

Ashanty juga muncul dalam film "Ashiap Man" sebagai seorang penjaga kafe yang bermulut pedas. Dialog Ashanty yang menolak jadi ibu mertua Zul pun sukses mencuri perhatian. "Ya ampun, malah nyolong WiFi," tegur Ashanty. "Iyo maaf Bu," jawab Zul. "Ba Bu Ba Bu, emangnya saya ibu kamu? Jangan kan jadi ibu kamu, jadi ibu mertua kamu saja saya ogah," tegas Ashanty di film.

8. Marcelino Lefrandt


Marcelino Lefrandt
YouTube/Starvision Plus

Marcelino Lefrandt tampaknya bermain sebagai villain dalam film ini. Marcelino bermain sebagai Gersang yang merupakan orang kaya. Ia menyuntikkan sebuah cairan ke dalam tubuhnya sehingga memiliki kekuatan super dan menjadi lawan Zul. Gersang memiliki mata merah dan tubuhnya meledak dengan kekuatan. Nantinya ia akan melawan Zul yang memiliki julukan Ashiap Man.

9. Yayan Ruhian


Yayan Ruhian
YouTube/Starvision Plus

Atta juga menggandeng Yayan Ruhian di film "Ashiap Man". Aktor kawakan tersebut bermain sebagai Mister Jamet yang jago bela diri. Seperti biasa, Yayan Ruhian memperlihatkan kemampuan bela dirinya dalam film ini.

10. Elma Theana dan Arswendy Bening Swara


Elma Theana dan Arswendy Bening Swara
YouTube/Starvision Plus

Elma Theana dan Arswendy Bening Swara bermain sebagai orangtua Zul. Elma bermain sebagai Suci sementara Arswendy adalah Ibrahim. Zul digambarkan sebagai sosok anak yang berbakti dan mendengarkan orangtuanya. Agakny sikap baik hati Zul ini juga merupakan hasil dari didikan orangtuanya yang bijak.

11. Maell Lee


Maell Lee
YouTube/Starvision Plus

Maell Lee muncul sebagai warga kampung bernama Ben. Dalam trailer ia agaknya bermusuhan dengan Zul lantaran mendukungnya pengkhianat. Ben juga menunjuk-nunjuk Zul dengan muka marah sambil menyebutnya palsu. Nah itu tadi deretan potret peran para artis di film "Ashiap Man". Jangan lupa nonton ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait