Ucapan Raffi Ahmad Sebut Victor Agustino Cocok dengan Ayu Ting Ting Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Pernah santer digosipkan selingkuh, Raffi Ahmad kini malah sebut jebolan MasterChef Indonesia, Victor Agustino cocok dengan Ayu Ting Ting lantaran jago masak.

WowKeren - Ucapan Raffi Ahmad mendadak mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran ucapannya terhadap jebolan "MasterChef Indonesia, Victor Agustino belum lama ini. Rupanya Raffi secara tiba-tiba menyebut Victor Agustino cocok dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Semula, Raffi Ahmad tampak memuji masakan Victor Agustino. Suami Nagita Slavina ini pun mengakui kalau Victor bisa memasak makanan yang enak.

"Enak banget, enak," ucap Raffi Ahmad yang langsung disahuti ucapan terima kasih oleh Victor.

Tak lama, Raffi rupanya menceletuk nama Ayu Ting Ting. Rupanya hal itu lantaran menurut Raffi, Victor cocok dengan Ayu Ting Ting yang disebutnya suka dengan pria yang pintar memasak.

"Ayu Ting Ting suka yang bisa masak. Lu cocok sama dia lu, bener," kata Raffi Ahmad.


Ucapan Raffi tersebut rupanya langsung disahuti oleh Pinkan Mambo yang saat itu jadi bintang tamu. Ia rupanya menggoda Raffi sebenarnya emosi saat menyebut Victor Agustino cocok dengan Ayu Ting Ting.

"Cie, cie, emosi. Cie emosi. Kan Raffi gosipnya..," seloroh Pinkan. Ucapan Pinkan tersebut rupanya langsung disela oleh Irfan Hakim yang merupakan host di acara tersebut.

"Nggak. Raffi kan temenan sama banyak orang, salah satunya Ayu," tutur Irfan Hakim.

Ayah dua anak ini kemudian mengaku bahwa ia mendukung Victor jika benar-benar menyukai Ayu Ting Ting. Bahkan ia mengaku bakal mendoakan keduanya.

"Lu kalau suka sama Ayu Ting Ting, gue mah doain. Bener," pungkas Raffi.

Diketahui, Raffi dulunya pernah santer digosipkan dengan Ayu Ting Ting. Keduanya santer diisukan selingkuh di saat Raffi telah menikah dengan Nagita Slavina.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait