Nyanyikan Lagu KD, Suara Aurel Hermansyah Dipuji Makin Merdu Mirip Sang Mimi
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Karaokean bareng saat ngumpul bareng geng artisnya, Aurel Hermansyah terlihat nyanyikan lagu 'I'm Sorry Goodbye' yang dipopulerkan oleh sang mimi, Krisdayanti.

WowKeren - Belum lama ini, Aurel Hermansyah terlihat berkumpul bersama dengan geng artisnya yang beranggotakan Lesti Kejora, Syifa Hadju dan Kesha Ratuliu. Tak cuma sekedar berkumpul, Aurel dan geng artisnya itu rupanya sempat menggelar arisan.

Selain itu, mereka juga tampak asyik karaokean bareng. Hal itu terlihat dari beberapa postingan Aurel serta teman-temannya.

Terlihat dalam postingan, Aurel tampak asyik bernyanyi menyenandungkan lagu yang dipopulerkan oleh sang mimi, Krisdayanti. Rupanya Aurel tengah menyanyikan lagu "I'm Sorry Goodbye".

Tampak Aurel menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Istri Atta Halilintar ini juga menyanyikan lirik demi lirik lagu "I'm Sorry Goodbye" dengan begitu merdu.


"Bagusnyaa.. Aurel nyanyiin lagu dari sang mimi 'I'm Sorry Goodbye'," demikian keterangan yang ada dalam video.

Aksi bernyanyi Aurel itu rupanya dipuji habis-habisan oleh para netter. Terlebih suara Aurel disebut semakin merdu dan matang.

"Masya Allah tabarakallah, senang banget dengar suara mamanur," tulis akun @um*****80. "Woow mama nur, makin ksini makin cantik, suara nya makin bagus, aaahhh lope lope lope," puji akun @ap****al. "Vibranya alus, pas, merdu," komen akun @mr*****di.

Tak cuma itu, suara Aurel juga disebut semakin mirip dengan Krisdayanti. Aurel pun diprediksi bakal menjadi penyanyi hebat seperti sang mimi.

"Suaranya seperti mimi kd," tulis akun @az****dd. "Mirip bgt suaranya ama ibu nya 😍," sahut akun @fe****oi. "Suaranya mimi kd bgt coba aurel terbiasa nyanyi di dpn public pst sehebat miminya🔥🔥🔥," imbuh akun @el***96.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait