Peringati Hari Prematur Sedunia, Audi Marissa Ungkap Pembelajaran dari Sang Buah Hati
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa memperingati Hari Prematur Sedunia lewat pesan menyentuh berisi ungkapan syukur serta pembelajaran yang didapatkannya dari baby Anzel yang juga lahir secara prematur.

WowKeren - 17 November kemarin ramai diperingati sebagai hari Prematur Sedunia. Ada banyak unggahan menyentuh di media sosial termasuk dari kalangan selebriti seperti Audi Marissa. Ia tak ketinggalan untuk membuat unggahan khusus kala turut memperingati Hari Prematur Sedunia lewat akun Instagram tererifikasi miliknya.

Audi Marissa memperingati Hari Prematur Sedunia ini dengan mengunggah video kenangan kelahiran sang buah hati, baby Anzel. Pasalnya seperti diketahui, Audi melahirkan putra pertamanya tersebut dalam keadaan prematur. Kala itu banyak hal dilakukan oleh Audi juga sang suami Anthony Xie untuk menjaga kondisi buah hati mereka. Karena itu di Hari Prematur Sedunia, Audi pun ikut menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk putranya.

"Selamat Hari Prematur Sedunia," tulis Audi Marissa mengawali di Instagram, Kamis (17/11).

Audi kemudian membeberkan perasaannya menjadi ibu dari baby Anzel yang kala itu juga lahir secara prematur. Tak hanya ungkapan syukur mengingat baby Anzel tumbuh menjadi anak yang kuat, namun Audi Marissa juga membeberkan banyak pelajaran yang didapatkannya dari sang putra.

Audi menjelaksan bagaimana merawat baby Anzel mengajarkannya untuk menjadi sosok yang lebih sabar dan dewasa. Meski tak mudah, namun Audi Marissa begitu bersyukur menjalaninya.


"Banyak hal yang aku belajar menjadi ibu yang merawat anak prematur. Hal yang tidak gampang diterima, dijalani. Tapi aku bersyukur terpilih menjadi ibu yang merawat anak prematur," ungkap Audi Marissa. "Aku sangat bersyukur juga memiliki anak yang sangat kuat, hebat, pintar seperti anakku @anzelmaverick. Anakku mengajarkanku juga bagaimana menjadi sosok yang lebih sabar, penuh kasih, dan dewasa."

Tak hanya itu, ia juga berterima kasih lantaran menurutnya baby Anzel menjadi inspirasi untuk orang terdekat menjadi sosok yang selalu lebih kuat. "Terima kasih anakku sayang, kamu sangat mengispirasi mama, papa, keluarga, bahkan semuanya untuk menjadi sosok yang kuat," sambungnya.

Tak lupa, Audi kemudian menutup pesan menyentuhnya dengan doa mendalam. Ia berharap agar sang putra tumbuh menjadi anak yang membawa kebahagiaan bagi banyak orang.

"Semoga anzel semakin pintar, selalu sehat, dan bisa selalu menjadi sumber suka cita banyak orang. Love you soo muuchh anakku," tutup Audi Marissa.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait