Aurel Hermansyah
YouTube/AH
Selebriti

Sejumlah artis tak merasa gengsi untuk makan di warung tegal atau yang biasa disebut warteg. Pilihan makanan di warteg memang beragam dan tak kalah lezat.

WowKeren - Meski kerap memamerkan gaya hidup yang glamor, namun nyatanya Aurel Hermansyah dan suaminya Atta Halilintar tak gengsi untuk makan di warteg. Dalam salah satu konten YouTube-nya, Atta menunjukkan bahwa dia dan sang istri juga berbuka di warteg. Hal itu dilakukan mereka setelah berbagi takjil dengan sesama.

Tampak keduanya memesan es teh, dan sepiring telur goreng untuk berbuka. Untuk makanan berbuka, Atta memesan nasi dengan lauk berupa lele goreng, tahu, kerang dan kentang. Sedangkan Aurel tampak sibuk memilih lauk yang beragam jenisnya. "Istri saya ngambil sendiri guys, serasa rumah sendiri. Kalau istriku sukanya kerang sama kentang," kata Atta.

Nah, itulah tadi 12 artis yang tak malu-malu makan di warteg. Meski tempatnya tak semewah restoran, namun mereka tetap menikmatinya. Selain itu, harga makanan yang ditawarkan juga lebih terjangkau, bukan?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru