Prilly Latuconsina Santai Nongkrong di Warung Pinggir Jalan, 12 Artis Ini Tak Gengsi Makan di Warteg
Instagram
Selebriti

Sejumlah artis tak merasa gengsi untuk makan di warung tegal atau yang biasa disebut warteg. Pilihan makanan di warteg memang beragam dan tak kalah lezat.

WowKeren - Kekayaan yang melimpah membuat tak sedikit artis yang memiliki gaya hidup glamor. Mereka rela menggelontorkan banyak uang untuk segala hal. Tak hanya fashion, namun juga soal makanan. Oleh sebab itu, bukan hal yang mengherankan jika seorang artis memilih restoran atau tempat makan yang mewah, mengingat mereka tidak keberatan dengan jumlah uang yang dikeluarkan.

Namun, yang justru menjadi sorotan adalah ketika para selebriti ini terciduk membeli makanan di tempat yang tak biasa bagi mereka, yakni warung yang ada di pinggir jalan. Tentu saja, tempat makan yang satu ini jauh dari kesan mewah seperti yang ditawarkan oleh kafe atau restoran besar pada umumnya. Alih-alih gengsi, mereka santai makan di sana dan menikmatinya.


Seperti yang baru-baru ini menuai sorotan, ketika artis multitalenta Prilly Latuconsina kedapatan asyik nongkrong di warung kopi yang ada di pinggir jalan. Dalam Instagram miliknya, Prilly mengunggah foto ketika ia dan teman-temannya berada di warung kopi atau warkop. Dalam unggahan tersebut, Prilly tampak begitu santai menikmati suasana warkop sambil bersenda gurau dengan rekan-rekan di warung kopi itu.

Berbicara mengenai artis yang tak gengsi singgah di warung, sebetulnya tak hanya Prilly yang melakukannya. Sejumlah artis juga tak malu untuk memilih makan di warung tegal atau yang biasa disebut warteg. Pilihan makanan di warteg memang beragam dan rasanya juga tak kalah lezat. Meski begitu, tetap saja jika artis yang makan di tempat ini bukanlah hal biasa.

Untuk itu melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca melihat sederet artis yang tak gengsi makan di warteg. Yuk, simak selengkapnya.

(wk/zodi)

1. Cinta Laura


Cinta Laura
Instagram/claurakiehl

Siapa sangka, jika artis yang kerap tampil glamor Cinta Laura rupanya sama sekali tak keberatan untuk makan di warteg? Hal itu diketahui dari unggahan artis pemeran "The Ninth Passenger" itu sendiri dalam akun Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Ia membagikan foto ketika dirinya tengah berada di dalam sebuah warteg.

Artis blasteran Jerman itu tampak santai mengenakan outfit sederhana berupa celana jeans warna biru yang dipadukan dengan kaus hijau army. Tak sendiri, Cinta dalam foto itu juga ditemani oleh Derby Romero dan rekan-rekannya yang lain. "Sudah tiga minggu bersama orang-orang ini," kata Cinta dalam unggahan itu.

2. Jessica Iskandar


Jessica Iskandar
YouTube/Jessica iskandar

Artis cantik multitalenta Jessica Iskandar beberapa waktu lalu sempat mengunggah konten YouTube yang memperlihatkan dirinya menjajal makanan di warteg. Lokasinya berada di dekat tempat syuting. "Jadi aku lapar banget, terus aku mau makan. Katanya ada makanan di sini, mau cobain," kata Jessica.

Warteg itu menawarkan berbagai menu lauk pauk. Jessica pun memutuskan untuk mengambil sejumlah makanan di sana sebagai teman nasinya. Ia mencoba cumi, sayur labu, sayur nangka, hingga gorengan. Untuk pelengkap, Jessica juga mengambil rempeyek udang. Saat memberikan penilaian, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengatakan jika masakan cuminya cukup lezat.

3. Fuji An


Fuji An
YouTube/Fuji an

Fujianti Utami atau Fuji An kerap memamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Thariq Halilintar. Dalam salah satu unggahan YouTube-nya, tampak Fuji tengah makan dan duduk di samping Thariq. Ia tampak lahap menikmati menu warteg-nya berupa nasi dan lauk-pauk seperti ayam. "Jujur ini enak banget," kata Fuji yang tampak fokus dengan makanannya.

Ia terlihat menikmati makanannya dengan lahap meski pesanan Thariq belum datang. Fuji dan Thariq tampaknya bukan satu-satunya pelanggan yang makan di sana. Melihat suara di warteg yang ramai, tampaknya banyak pelanggan lain yang juga makan di sana. Meski begitu, hal tersebut tak membuat mereka merasa risih atau tidak nyaman.

4. Tamara Bleszynski


Tamara Bleszynski
Instagram/tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski adalah salah satu artis yang hobi makan di warteg. Bahkan, kecintaannya untuk menikmati makanan di tempat itu membuatnya terinspirasi untuk membuka warungnya sendiri. Alih-alih menyebutnya sebagai restoran, Tamara memberi nama tempat makannya itu sebagai warung Teh Manis.

Bahkan saat membuka warung itu, Tamara diketahui tidak malu untuk terjun langsung ke pasar membeli bahan-bahan untuk warungnya. Ia mengaku suka berbelanja di pasar tradisional karena lebih segar. Tamara sendiri pun kerap mengunggah beragam menu yang ditawarkan oleh warungnya. Seperti cumi cabai hijau yang menggugah selera.

5. Hamish Daud


Hamish Daud
Instagram/sayang.uangnya

Selain Tamara, figur publik lainnya di Tanah Air yang juga sangat suka makan di warteg adalah Hamish Daud. Suami Raisa ini mengatakan jika dirinya adalah penyuka makanan. Meski senang datang ke restoran untuk melihat kreasi sang koki namun tak dipungkiri jika makanan mewah itu mahal harganya.

Ia mengaku jika dirinya lebih menyukai makanan dari bahan-bahan yang segar. Namun, bukan berarti harus mewah. "Dengan seneng hati gue bisa makan warteg setiap hari. Kadang-kadang gue suka sayur-sayur segar, ikan dan itu enggak murah, bukan gue harus makan mewah. Good food not cheap," katanya santai.

6. Ruben Onsu Sekeluarga


Ruben Onsu Sekeluarga
YouTube/TRANS TV Official

Ide untuk makan santai di warteg bersama keluarga boleh dicoba. Seperti yang dilakukan oleh Ruben Onsu. Ia memboyong istri dan anak-anaknya untuk datang makan di warteg yang ada di pinggir jalan. Dalam tayangan di video YouTube, tampak Sarwendah asyik memilih menu makanan. Mereka sekeluarga duduk berjejer dan asyik menikmati makanan.

Untuk menu makan siangnya, Ruben memilih nasi dengan lauk telur. Sedangkan Sarwendah memilih daun singkong dan rendang. "Oke sayang sekarang aku makan daun singkong, rendang, orek tempe," kata Sarwendah sebelum menikmati makanannya. "Enak, mantap," lanjut Sarwendah.

7. Indah Permatasari


Indah Permatasari
Instagram/indahpermatas

Meski harganya ramah kantong, namun rasa masakan warteg boleh diadu. Selain rasanya yang lezat, alasan lain tempat ini banyak dipilih untuk mengobati rasa lapar adalah karena menu makanannya yang beragam. Pembeli bisa dengan secara leluasa memilih lauk yang sesuai dengan seleranya sehingga tidak akan kehabisan ide, mulai dari makanan gorengan hingga bersantan.

Oleh sebab itu, tak heran jika Indah Permatasari sangat suka makan di warteg. Bahkan, ia menyebut jika makan di warteg adalah yang terbaik setelah masakan di rumah dan makanan favoritnya. "Kalo makan yang paling enak begini nih.. terbaik setelah makanan dirumah dan coto makassar," tulisnya. Ia tampak ceria berdiri di samping penjual untuk memilih makanan.

8. Sahrul Gunawan


Sahrul Gunawan
Instagram/sahrulgunawanofficial

Sebagai artis yang sibuk dengan jadwal padat, tak heran jika Sahrul Gunawan kesulitan untuk memasak makanannya sendiri. Ia pun memilih untuk makan di luar rumah. Tak gengsi, ia memilih warteg sebagai tempat untuk mengisi perutnya. Beberapa waktu lalu ia sempat mengunggah momen makan siangnya itu. Ia tampak mengenakan pakaian rapi dan duduk santai di bangku warteg.

"Selamat makan siang," tulisnya. Tak ayal, unggahan itu menuai banyak pujian dari penggemarnya. Tak sedikit dari mereka yang salut dengan Sahrul yang tak malu meski harus menyantap makanan di warteg. Mereka memuji Sahrul bahwa meskipun dia artis, ia tetap mencontohkan kesederhanaan.

9. Tantri Syalindri


Tantri Syalindri
Instagram/tantrisyalindri

Tantri Syalindri atau yang lebih dikenal sebagai Tantri Kotak rupanya juga sangat suka sekali menikmati menu warteg. Bahkan beberapa waktu lalu, ketika dirinya tengah mengalami PMS, ia pergi ke warteg untuk membeli rujak pedas. Menurutnya, mengonsumsi rujak pedas bisa menaikkan kembali mood-nya.

"Hormon lagi ga stabil, buat naikin moodnya biasanya nonton film lucu, jalan-jalan, dan makan rujak pedes ini," tulisnya. Sementara itu dalam ungghan yang lain, ia terlihat mampir sebentar ke warteg sebelum lanjut gowes. "Kalo aku? Jangan ditanya laaahhh, inyong oreg karo sega separo tambah es teh manis dibungkus gar sambele ojo lali," katanya.

10. Anya Geraldine


Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine

Selebgram sekaligus aktris Anya Geraldine juga rupanya tak keberatan untuk menyantap makanan di warteg. Beberapa waktu lalu, ia sempat membagikan foto ketika dirinya berada di warteg bersama YouTuber Bimo Putra Dwitya lewat Instagram. Dalam foto itu, Anya terlihat santai mengenakan celana jeans dan atasan putih.

Menyandarkan kepala di telapak tangannya, Anya menghadap kamera sambil tersenyum. Sedangkan di hadapannya, sudah ada tersaji sepiring nasi lengkap dengan lauk-pauknya. "Bahagia itu sederhana, makasih buat dinner-nya kemarin ya Bimo, semoga besok2 bisa jalan dan buat konten bareng lagi," tulisnya dalam unggahan itu.

11. Sophia Latjuba


Sophia Latjuba
Instagram/sophia_latjuba88

Sudah menjadi rahasia umum jika artis awet muda Sophia Latjuba adalah seorang Vegan. Tetap cantik di usianya yang lebih dari setengah abad, Sophia memang memiliki komitmen untuk tidak mengonsumsi makanan yang berasal dari hewani. Rupanya, menu vegetarian tak harus selalu mahal.

Sophia beberapa waktu lalu sempat mengunggah menu makannya yang cukup sederhana ketika dia berada di warteg. Dalam foto itu, tampak sepiring nasi dengan beragam sajian lain. Lauk yang dipilihnya antara lain mi goreng, tempe orek, acar, dan sayur labu siam. "Makan malam vegan terbaik di dunia" tulisnya.

12. Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah
YouTube/AH

Meski kerap memamerkan gaya hidup yang glamor, namun nyatanya Aurel Hermansyah dan suaminya Atta Halilintar tak gengsi untuk makan di warteg. Dalam salah satu konten YouTube-nya, Atta menunjukkan bahwa dia dan sang istri juga berbuka di warteg. Hal itu dilakukan mereka setelah berbagi takjil dengan sesama.

Tampak keduanya memesan es teh, dan sepiring telur goreng untuk berbuka. Untuk makanan berbuka, Atta memesan nasi dengan lauk berupa lele goreng, tahu, kerang dan kentang. Sedangkan Aurel tampak sibuk memilih lauk yang beragam jenisnya. "Istri saya ngambil sendiri guys, serasa rumah sendiri. Kalau istriku sukanya kerang sama kentang," kata Atta.

Nah, itulah tadi 12 artis yang tak malu-malu makan di warteg. Meski tempatnya tak semewah restoran, namun mereka tetap menikmatinya. Selain itu, harga makanan yang ditawarkan juga lebih terjangkau, bukan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait