8 Potret Son-Mom Goals Kaesang Pangarep dan Iriana Jokowi, Siap Bela Sang Ibu
Instagram
Selebriti

Kaesang Pangarep sontak langsung bereaksi ketika ibunya diduga dijadikan meme candaan. Dikenal lengket dengan Iriana Jokowi, berikut potret kedekatan keduanya bak son-mom goals.

WowKeren - Sebuah akun menuai sorotan usai kedapatan menjadikan Ibu Negara, Iriana Jokowi sebagai meme. Akun tersebut menjadikan foto Iriana dan Kim Keon Hee dengan tulisan yang kontroversial yang tentu langsung memantik amarah publik saat ini. Kaesang Pangarep sontak langsung bereaksi ketika ibunya diduga dijadikan meme candaan.

Putra bungsu presiden Joko Widodo ini menegur akun yang sudah menjadikan foto sang ibu sebagai meme. Ia juga menuliskan pesan menohok buat membungkam haters yang menghina ibunya. Sementara itu, putra sulung Iriana, Gibran Rakabuming Raka, juga tak tinggal diam. Bahkan selebriti juga ikutan geram lantaran meme yang diduga kuat hinaan ke Ibu Negara ini.

Kaesang merupakan salah satu putra Iriana yang dekat dengannya. Keduanya kerap berbagi momen bersama. Iriana bahkan dalam beberapa kesempatan muncul di vlog Kaesang. Berikut deretan momen mereka yang penuh kasih sayang bak son mom goals.

(wk/rosi)

1. Momen Manis Makan Sate di Warung


Momen Manis Makan Sate di Warung
Facebook/Presiden Joko Widodo

Keluarga Jokowi juga menghabiskan waktu seperti keluarga pada umumnya. Seperti di momen satu ini, mereka membuat vlog tengah asyik makan sate di sebuah warung di Klangenan, Yogyakarta. Iriana, Kaesang, Gibran dan para cucu juga turut serta. Sementara sang ibu makan sate, Kaesang yang bertugas mengipasinya.

2. Dukung Asmara Sang Putra


Dukung Asmara Sang Putra
Instagram/iriana.jokowi_

Iriana mendukung asmara putra bungsunya ini. Ia tampak welcome dengan kehadiran Erina Gudono, pujaan hati sekaligus istri Kaesang saat ini. Menariknya, Erina dianggap memiliki kemiripan sifat dengan Iriana. Keduanya punya kepedulian yang tinggi dan kerap tampil elegan dan berhati-hati memilih busana. Kalau menurut kalian gimana?

3. Eksis di Vlog


Eksis di Vlog
YouTube/Kaesang

Cute abis, interaksi Iriana dengan Kaesang sempat menjadi topik hangat karena keuwuannya. Awalnya Kaesang membuat vlog Q n A dengan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution jelang pernikahan. Menariknya di tengah obrolan, Iriana mendadak muncul membuat anak-anaknya terkejut. Awalnya Iriana duduk di belakang dan sedang berbincang dengan orang lain, kemudian ia menghampiri Kaesang.

4. Lengket dengan Sang Ibu


Lengket dengan Sang Ibu
Instagram/iriana.jokowi_

Kaesang dan Iriana dikenal sangat dekat dalam potret di atas, keduanya akur banget di mana Iriana masih memiliki rambut yang pendek. Sementara Kaesang masih lebih muda di dalam foto dan mengenakan kacamata. Kaesang juga terkadang mengunggah potret isi obrolan dengan ibunya yang kocak di Twitter.

5. Kenangan Saat Umrah


Kenangan Saat Umrah
Instagram/iriana.jokowi_

Di tahun 2019 lalu, keluarga Jokowi sempat menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Kaesang dan Gibran juga turut serta di momen umrah bersama kedua orangtuanya. Mereka berempat berkesempatan untuk memasuki Tempat Suci Ka'bah dan kemudian dilanjut dengan tawaf hingga menunaikan salat subuh.

6. Senantiasa Dukung Pilihan Sang Putra


Senantiasa Dukung Pilihan Sang Putra
Instagram/iriana.jokowi_

Sebelum menjalin hubungan dengan Erina Gudono, Kaesang sempat berpacaran dengan Felicya Tissue. Potret di atas adalah salah satu kenangan keluarga Jokowi dengan Felicya. Tampaknya Iriana senantiasa mendukung apapun pilihan Kaesang.

7. Bersabar Karena Titah Ibunda


Bersabar Karena Titah Ibunda
Instagram/iriana.jokowi_

Kaesang merupakan bungsu keluarga yang lahir pada 25 Desember 1994. Saat ini, Kaesang telah berusia 27 tahun an sangat dekat dengan sang ibu. Terutama saat ibunya diduga dijadikan candaan, Kaesang tentu tak terima. Namun ia berusaha sabar lantaran mendapat pesan WhatsApp dari ibunya. Iriana memang dikenal berhati lembut dan ramah.

8. Keluarga Harmonis


Keluarga Harmonis
Instagram/iriana.jokowi_

Keluarga Jokowi terlihat harmonis pada momen di atas. Mereka semua tengah menghabiskan momen bersama bersama para bocah gemes di keluarga. Sementara itu, tak hanya Kaesang yang tak terima ibunya diolok, Gibran pun juga kesal. Namun keduanya seolah berusaha sabar meski mengisyaratkan rasa kesal pada sang pembuat meme. Di sisi lain, kabarnya, polisi tengah menyelidiki soal adanya unsur pidana dalam postingan akun pengunggah meme.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait