Nora Alexandra Beri Jawaban Tak Kalah MakJleb Usai Dikatain Mau Enaknya Aja ke Suami
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra dapatkan komentar nyelekit terkait hubungan rumah tangganya dengan Jerinx SID. Seorang netizen tuding Nora Alexandra sekedar terima enaknya aja langsung bikin muntab.

WowKeren - Seperti diketahui, model cantik nan seksi Nora Alexandra sejak beberapa waktu belakangan ini santer jadi bahan perbincangan. Pasalnya, Nora yang selama ini dikenal sebagai sosok yang setia dan kerap berikan dukungan pada sang suami, Jerinx SID kini terlihat berbeda.

Nora sempat keluarkan unek-unek mengenai dirinya yang sudah sangat lelah hadapi Jerinx. Pasalnya, Jerinx dulu sempat berjanji untuk tak lagi aktif di media sosial lepas bebas dari penjara dua kali.

Namun hal itu tak berlangsung lama, Jerinx malah muncul dengan cuitan barunya kritik pedas KTT G20 yang dilaksanakan di Bali. Atas hal itulah, Nora mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Sayangnya curahan hati Nora malah dapatkan respons kurang menyenangkan bahkan Nora dikatain mau sukanya aja ke suami tanpa menerima duka bersama. "Ya diteruma aja suka dan dukanya bray.... jgn maunya sukanya aja," tulis seorang netizen.

Photo-INFO

sumber: Instagram Story


Rupanya Nora memajang komentar tersebut di Instagram Story miliknya. Lalu ia berikan jawaban cukup panjang dengan kalimat tak kalah makjleb hingga tekankan beberapa hal.

"Ohalo kak Devy, justru saya ada saat susah, jarang ada saat senang lho, wkwk. Bukan pembelaan diri, cuma mau nagih janji yang diucap aja mau 'IVF', nggak masalah kan? Terus jujur aku masih trauma dengan kasus penjaranya dua kali itu loh," tegas Nora Alexandra.

Ia menyinggung pula soal hujatan yang diterima oleh dirinya gegara sang suami doyan keluar-masuk penjara. Nora berkali-kali katakan bahwa dirinya sangat lelah dengan semua tanggapan miring gegara hal tersebut.

"Capek lho bolak balik sidang, dan ke penjara, capek juga lho dicibir sebagian netizen yang tidak-tidak, capek lho tidur sendiri tanpa suami terus digunjing yang bukan-bukan, capek lho dihujat walau udah kerja banting tulang sendiri," lanjutnya.

Di akhir kalimat, Nora tuliskan kalimat halus namun penuh dengan sindiran. "Belum ngerasain kaya aku mungkin ya kak nasibnya? Cobain deh yakin nggak pengin nagih," pungkas Nora Alexandra.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru