Jung Kyung Ho Pamer Nongkrong di Rumah Ortu Choi Sooyoung SNSD
Management Allum/Saram Entertainment
Selebriti

Jung Kyung Ho menunjukkan beberapa potret barunya di Instagram pribadinya dan ditemukan oleh para penggemar diabadikan di rumah orang tua sang kekasih, Sooyoung SNSD.

WowKeren - Aktor tampan Jung Kyung Ho akhirnya membagikan sederet momen barunya di Instagram pribadinya. Ia mengunggah beberapa potret barunya yang terlihat diambil di rumah.

Jung Kyung Ho sendiri membagikan potret tersebut bertujuan untuk promosi kipas angin yang ada di foto tersebut. Meski begitu lokasi dari tempat Jung Kyung Ho foto sontak langsung membuat heboh para penggemar.

Lokasi yang penuh dengan foto tanaman di belakang Jung Kyung Ho tersebut diduga adalah rumah dari Choi Sooyoung Girls' Generation. Hal tersebut karena sebelumnya, ibu Choi Sooyoung sempat membagikan potret yang sama persis dengan lokasi foto Jung Kyung Ho.

Orang tua Choi Sooyoung sendiri terungkap sangat menyukai berkebun. Sehingga, di rumah orang tua Choi Sooyoung terdapat banyak sekali tamanan.


September lalu, ibu Choi Sooyoung menceritakan bahwa beberapa tanaman di pindah ke dalam rumah kala mengunggah foto tersebut. Pasalnya, cuaca semakin dingin mengingat telah akhir musim gugur dan akan berganti ke musim dingin.

Unggahan ibu Sooyoung SNSD

Sumber: Instagram

"Di malam hari, cuaca menjadi lebih dingin daripada sejuk, jadi yang hijau pindah ke dalam ruangan. Tangan kiri saya terkena trigger finger syndrome. Tangan kanan saya terkena tennis elbow, dan saya pikir menjadi seperti ini sambil banyak berteriak adalah satu-satunya penyembuhan untuk saya," ucap ibu Choi Sooyoung kala itu.

Jung Kyung Ho dan ibu Choi Sooyoung sendiri terlihat juga saling mengikuti satu sama lain di Instagram. Hal ini menunjukkan kedekatan Jung Kyung Ho dengan orang tua sang kekasih.

Pasangan di Korea Selatan sendiri diungkapkan sangat jarang yang sampai mengenalkan ke kedua orang tua kecuali telah sangat serius. Hubungan Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung sendiri sudah berjalan 10 tahun lamanya. Tentu wajar jika akhirnya keduanya telah saling mengenalkan ke orang tua masing-masing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait