Song Joong Ki
Instagram/hi_songjoongki
Selebriti

Dengan dedikasi dan totalitas, deretan aktor Korea ini sampai pernah cedera di lokasi syuting. Siapa sajakah aktor-aktor tersebut? Simak ulasan lengkapnya di sini!

WowKeren - "Descendant Of The Sun" rasanya sudah menjadi drama yang tak boleh dilewatkan bagi pencinta drakor. Memiliki latar belakang kisah seorang tentara dengan dokter, drama ini jadi amat populer di tahun 2016. Yang lebih legendaris, "Descendant Of The Sun" berhasil membuat cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bersemi sebelum akhirnya biduk asmara keduanya diumumkan kandas pada 2019 lalu.

Seperti diketahui, "Descendant Of The Sun" dilengkapi beragam adegan aksi yang menegangkan. Pada masa promosi film "Battleship Island" di tahun 2017, aktor yang kini disibukkan syuting drama teranyar "Reborn Rich" ini secara mengejutkan memberikan pengakuan bahwa ia sempat mengalami cedera saat syuting "Descendant Of The Sun". Diakui juga bahwa Song Joong Ki sampai harus mengalami proses rehabilitasi yang membuatnya jadi sempat ketar-ketir menjelang syuting film terbaru.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait