Ayu Dewi Nangis Kejer Sambil Berdoa Saat Umrah, Regi Datau Disentil Isu Tak Khusyuk
Instagram/mrsayudewi
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Ayu Dewi kembali mengunggah video saat umrah dan tampak khusyuk ketika berdoa. Sayangnya, Regi Datau masih terus diterpa isu miring meski sudah ikut beribadah bersama Ayu.

WowKeren - Ayu Dewi hingga kini menunjukkan sikap istri saleha meski terseret masalah Denise Chariesta dan RD. Ia baru-baru ini mengunggah video rindu kembali menuaikan ibadah umrah.

Dalam video, Ayu juga mengungkap momen kekompakan bersama Regi Datau. Ia sempat menangis sambil berdoa di Tanah Suci. Kebersamaan Ayu dan Regi ini juga seolah menjadi bukti hubungan mereka tetap solid meski diterpa isu selingkuh.

"MasyaAllah TabarakAllah Belum 1 bulan, rindunya sudah se dahsyat ini Ya Raab.. Aku hanyalah hambaMu yang jauh dari sempuna, Tapi Kau berikan Ikatan, rasa Kedekatan seluar biasa itu disetiap langkahku disana," ujar Ayu. "Kau berikan ku rasa Jatuh Cinta yang teramat sangat Dengan Yang Menciptakan ku.. Rasa yang tidak bisa terganti dengan apapun.. Terimakasih untuk rasa ini Yaa Raab, Terimakasih untuk ikatan ini Yaa Raab..Terimakasih untuk Cinta kepadaMu ini Yaa Raab..semoga selalu ku rasa sampai ku menutup mata selamanya."


Namun disaat Ayu memperlihatkan sisi positif, Regi malah kena sentil netter. Ia dianggap kurang khusyuk saat berdoa di Tanah Suci.

"Lihat Bu Ayu kayaknya benar-benar berserah dan ikhlas. Lihat lakinya (Regi Datau) kayaknya nggak yakin. Maaf ya maaf banget," ujar netter. "Maaf ya. Gue sih nggak yakin lakinya khusyuk ngejalanin umrah, nggak kayak Bu Ayu yang kayaknya berserah diri banget," seru netter.

Sementara itu, Ayu dan Regi belakangan kian dikaitkan dengan pengakuan Denise di podcast terbaru. Selain mengklaim hamil dan keguguran anak RD, Denise juga menyindir kalau AD istri RD juga selingkuh.

"Gua tahu infonya si bini RD selingkuh dari teman gue. Dari satu artis. Lu tahu nggak yang ngasih tahu si AD selingkuh dari siapa. Dari Kak Bulan," kata Denise diduga menyentil Luna Maya sebagai Kak Bulan. "Kak Bulan inget gak waktu Kakak Bulan masih sama pangeran RB, Kakak Bulan cerita sama siapa aja kalau bininya RD selingkuh. Itulah yang cerita ke gue."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait