Sibuk Jadi Ibu, Indah Permatasari Bagikan Tips Jitu Atasi Kelelahan Usai Seharian Urus Anak
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari membagikan video bagaimana cara mengatasi kelelahan setelah seharian beraktivitas mengurus anak. Dalam video, Indah tampak semringah memperlihatkan langkah-langkahnya mengatasi kelelahan.

WowKeren - Indah Permatasari disibukkan dengan mengurus sang buah hati yang lahir pada 1 September 2022 lalu. Terbaru, Indah membagikan video berisi tips untuk meredakan kelelahan usai seharian mengurus anak.

Dalam video, Indah mengaku menemukan alat untuk mengatasi kelelahan selama seharian. Bukan alat mahal yang beli di toko, Indah ternyata menggunakan tangan suaminya, Arie Kriting sebagai alat pijat.

"Sejak punya anak, badan aku pegel banget apalagi kalau bayi pengen gendong terus, rontok badannya, tapi sekarang aku punya solusinya. Aku menemukan alat yang bisa menghilangkan rasa pegal, ini dia alatnya, caranya mudah dan gampang sekali," kata Indah dalam video Instagram pada Rabu (23/11) menyodorkan tangan Arie Kriting.

Indah lalu memperlihatkan langkah-langkah menjadikan tangan Arie sebagai alat pijat. Awalnya Indah menuangkan minyak pijat ke tangan Arie kemudian mengarahkan tangan sang suami ke bagian badannya yang pegal.


"Caranya tuangkan minyak dan oleskan merata," ungkap Indah memperlihatkan momen menuangkan minyak pijat ke telapak tangan Arie. "Lalu tempelkan pada badan yang pegal," sambung Indah mengarahkan tangan Arie untuk memijat kakinya.

Indah terlihat begitu semringah memamerkan langkah-langkah memakai tangan sang suami sebagai alat pijat. Ia juga tak ketinggalan mengingatkan para followers-nya untuk ikut mencoba.

"Nama alatnya, tangan suami," ujar Indah semringah. "Sangat efektif mengatasi ras pegal," sambung Indah kemudian beralih menyorot Arie yang memijat kakinya. "Harus dimanfaatkan ya bunda," kata Indah. "Selamat mencoba," pungkas Indah sembari mengacungkan jempol tangan.

"Tangan suami, solusi efektif menghilangkan pegal-pegal pada badan istri," timpal Arie memperlihatkan tangannya.

"Sebuah tutorial! Bunda bunda wajib nonton sampai habis! Tips buat kehidupan yang lebih nyaman ," tulis Indah Permatasari di Instagram pada Rabu (23/11). Postingan Indah langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon, ada netizen yang sampai terbahak menyaksikan video kocak sang aktris.

"Wkwkwkwkwkwk, biasanya dah mijit ujung ujungnya ada embel embelnya...yg tadinya udh ga pegel jadi pegel lagi bunda," kata akun @lena***. "Ngakak ka @indahpermatas," sambung akun @lisa***. "Hahaha ka @indahpermatas makin lucu aja.. " seru akun @kiki***. "Aku banget...kl gak dipijetin gak bisa tidur..beli alat pijat boros listrik,tangan suami hemat biaya.." tambah akun @mrs***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru