ITZY Banjir Pujian Lewat Teaser Comeback Terbaru 'CHESHIRE'
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

ITZY membagiakn teaser foto individu jelang comeback mereka dengan album 'Cheshire' akhir bulan November mendatang. ITZY pun sukses memukai publik dengan visualnya yang trendi.

WowKeren - ITZY terus mengungkap bocoran dan teaser untuk album terbaru mereka, "Cheshire". Foto-foto teaser para member ITZY yang dibagikan di media sosial pun semakin membuat penggemar dan publik antusias menunggu album tersebut rilis. Foto-foto teaser album "Cheshire" tersebut dinilai sangat trendi, mengingatkan netizen pada lagu ITZY terdahulu, "Dalla Dalla".

Hal itupun kemudian jadi pembahasan di komunitas oline. Postingan itu tampak antusias menunggu rilis album comeback terbaru ITZY yang dinilai punya konsep trendi yang cocok untuk mereka.

"Ini agak mengingatkan saya pada Dalla Dalla dengan serius. Sudah lama sejak kami memiliki penggoda normal sehingga saya tersentuh. Ini jelas merupakan konsep trendi dari ITZY yang saya suka, sangat cocok untuk mereka," punyi postingan tersebut.


ITZY Banjir Pujian Lewat Teaser Comeback Terbaru \'CHESHIRE\'

Pann

Dalam foto teaser individu ITZY yang ikut dibagikan, tampak para anggota yang menonjol dengan karisma kuat masing-masing. Yeji ITZY sebelumnya juga sempat membuat kehebohan dengan gaya rambut berponinya. Sementara Shin Ryujin ITZY tampak kembali dengan gaya rambut pendek andalannya.

"Hul, ada apa dengan Yeji? Dia sangat imut, dia sangat cocok dengan topinya," komentar seorang netizen untuk postingan tersebut. "Seperti yang diharapkan, ekspresi Ryujin sangat bagus," ungkap yang lain. "Topi Yeji dan Ryujin yang bermain dengan pipinya terlalu imut," sambung selanjutnya. "Chaeryeong yang menjalani kehidupan terbaiknya saat ini," pungkas netizen selanjutnya.

Sementara itu baru-baru ini ITZY juga turut mengungkap track list untuk album "Cheshire" yang akan rilis pada tanggal 30 November 2022 mendatang. Gambar teaser menampilkan lagu "Cheshire", "Snowy", "Freaky" dan "Boys Like You". "Cheshire" diketahui adalah mini album ke-6 girl grup yang akan datang.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait