Raisa Ngarep Suaranya Didengar Jungkook BTS
Instagram
Selebriti

Raisa rupanya merupakan penggemar dari grup boyband asal Korea Selatan beranggotakan tujuh orang, BTS. Di antara para anggota BTS, Raisa tampaknya menyukai Jungkook alias JK.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa mengungkapkan bahwa ia lah yang menyanyikan lagu "Visit Qatar". Ia kemudian juga menyebut bahwa mungkin banyak orang yang belum mengetahui hal tersebut.

Photo-INFO

Instagram Story

"Mungkin banyak yg gatau.. lagu Visit Qatar yg nyanyi aku.. berarti pas JK (Jungkook) ke Qatar denger suaraku dong di bandara.. #ngarep," ujar Raisa melalui Instagram Story di akun pribadinya, @raisa6690, Kamis (24/11).

Dalam unggahan tersebut, tampak Raisa yang juga berbinar sembari tersenyum-senyum seakan-akan idolanya itu benar-benar mendengarkan suaranya. Seperti yang diketahui, Jungkook BTS sendiri tampil dalam pembukaan Piala Dunia Qatar 2022.


Kemudian dalam unggahan Instagram Story lainnya, Raisa mengunggah potret dari Jungkook yang tengah berpose tangan membentuk emoji hati. Dalam unggahan ini, Jungkook tampil mengenakan kaos berwarna hitam. "Yaaaa benar sekalii," tutur Raisa sembari menyematkan emoji hati berwarna merah.

Seperti kaum hawa lainnya, Raisa pun tak bisa menghindari ketampanan idol Korea itu. Tak dipungkiri, Jungkook memang memiliki paras rupawan yang berhasil menyihir mata para kaum hawa hingga jatuh hati kepadanya.

Tak cuma Raisa, artis cantik Luna Maya dan pedangdut papan atas Ayu Ting Ting yang diketahui juga merupakan penggemar dari BTS. Bahkan, keduanya juga pernah ngehalu BTS bersama.

Seperti yang diketahui, kegiatan ngehalu memang kerap dilakukan oleh para penggemar idol Korea ataupun yang lainnya. Sehingga kegiatan ngehalu BTS bersama antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting itu disebut relate.

Adapun ngehalu yang dimaksud adalah, di mana banyak dari mereka yang suka menyebut idolanya atau biasa disebut dengan bias sebagai kekasih atau bahkan suaminya. "Dunia perhaluan lebih indah dari dunia nyata," ucap netter. "Haluku maju terus ada kak luna dan kak ayu yg sefrekuensi🤣💜," terang netter.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait