Adipati Dolken Dipertanyakan Gegara Tak Hadiri Baby Shower Sang Istri
Instagram/cantitachril
Selebriti

Adipati Dolken tak hadir di acara baby shower sang istri karena diduga tengah sibuk dengan kegiatan syutingnya. Meski tanpa kehadiran Adipati, Canti Tachril tetap tampak bahagia.

WowKeren - Kebahagiaan sedang dirasakan aktor Adipati Dolken dan sang istri, Canti Tachril. Pasangan yang menikah pada tahun 2020 lalu ini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Di usia kandungan Canti yang semakin membesar, belum lama ini ia kedapatan menggelar acara baby shower.

Acara ini pun langsung menjadi sorotan netter lantaran Adipati Dolken tak terlihat hadir. Namun, meski tanpa kehadiran Adipati, acara baby shower tersebut berjalan dengan lancar. "Blessings on blessings! A day full of games and laughte," tulis Canti Tachril di salah satu unggahannya, Selasa (22/11).

Senyum semringah terpancar dari wajah aktris kelahiran 18 September 1994 tersebut. Dikelilingi para sahabat, Canti tampak cantik mengenakan dress model kemben berwarna pink. Semua tamu undangan pun mengenakan dresscode baju warna merah muda sesuai dengan jenis kelamin calon anak Adipati Dolken dan Canti Tachril.

Adipati Dolken Dipertanyakan Gegara Tak Hadiri Baby Shower Sang Istri

Instagram


Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, calon anak pertama Adipati Dolken dan Canti Tachril berjenis kelamin perempuan. Karenanya tema acara baby shower kali ini semua dekorasi didominasi warna pink. Bertajuk Baby in the Clouds, dekorasi acara baby shower perdana Canti Tachril full warna pink yang didominasi pola awan-awan putih dan balon udara.

Canti Tachril menjadi ratu di acara tersebut. Ia menjadi pusat perhatian karena aura kecantikannya yang semakin terpancar karena hamil. Di momen itu, Canti juga sempat ditantang untuk memakaikan bedong pada boneka bayi yang telah disediakan. Seolah melatih dirinya sendiri sebelum nantinya memakaikan bedong pada bayi sungguhan.

Adipati Dolken Dipertanyakan Gegara Tak Hadiri Baby Shower Sang Istri

Instagram

Di kolom komentar unggahan Canti Tachril tersebut, banyak netter yang mempertanyakan keberadaan Adipati Dolken. Beberapa netter lainnya pun mengira kalau sang aktor tengah disibukkan dengan aktivitas syutingnya. Namun, netter pun tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut karena melihat wajah gembira Canti yang dikelilingi oleh orang-orang tersayangnya.

"Ko ngga ada papa Antipati sih," komentar netizen. "Dodotnya manaaaa😍," sahut lainnya. "Aura kamu makin keluar kak alias cantikkkk bgt bumiiiwwww!!! Lancar-lancar sampe hari H kak, sehat ibu dan bayi nya! Aamiin yarabbalalaamiin," kata akun lain menyampaikan doa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru