Ashanty Disebut Camer Idaman, Ini 8 Potret Kedekatannya dengan Sarah Menzel Pacar Azriel Hermansyah
Instagram
Selebriti

Ashanty dipuji camer idaman Sarah Menzel oleh warganet. Menurut mereka istri Anang Hermansyah itu mendukung pilihan anaknya soal pasangan serta terbuka dengan kehadiran pacar Azriel Hermansyah tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Ashanty memamerkan sepucuk surat berisi ucapan ulang tahun yang didapatnya dari Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah. Dalam surat tersebut, Sarah menyampaikan terima kasih karena Ashanty telah mendukungnya dan keluarga.

Sarah juga berterimakasih kepada ibu sambung kekasihnya itu lantaran begitu peduli kepadanya bak keluarga sendiri. Sementara itu, Ashanty tampak terharu dengan tulisan tangan yang manis dari calon menantunya tersebut. Ia tak ketinggalan menyampaikan terima kasih pada Sarah.


Sebelumnya kedekatan Ashanty terhadap Sarah juga dipuji oleh warganet. Mereka memuji sosok Ashanty yang dinilai mendukung pilihan anaknya soal pasangan terlebih Sarah diketahui beda agama dengan Azriel. Bahkan istri Anang Hermansyah ini disebut sebagai calon mertua idaman oleh warganet.

Kedekatan Ashanty dan Sarah menuai perhatian. Keduanya juga sering terciduk di kamera bersama terutama di acara spesial keluarga. Ashanty dan Sarah sering menghabiskan momen bersama bak sudah seperti mertua-menantu goals. Intip yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Trio Pakai Kebaya


Trio Pakai Kebaya
Instagram/ashanty_ash

Bak tiga Srikandi, Sarah pada momen di atas diapit oleh Krisdayanti dan Ashanty. Ketiganya kompak memakai kebaya di momen 7 bulanan Aurel Hermansyah. Ketiganya terlihat manis terutama dengan dress code kebaya tersebut. Sarah tak hanya dekat dengan Ashanty namun juga Krisdayanti.

2. Rayakan Ultah Bareng


Rayakan Ultah Bareng
Instagram/ssarah_menzel

Keluarga Ashanty tampaknya sangat welcome dengan kehadiran Sarah. Kali ini bahkan mereka semua kompak merayakan ulang tahun Sarah. Atta Halilintar, Aurel hingga kedua anak Ashanty yang kecil juga turut ada di momen tersebut. Tak heran jika Sarah merasa diberkati seperti yang ia tulis di caption.

3. TikTokan Lucu


TikTokan Lucu
Instagram/ashanty_ash

Kocak abis, Ashanty dan Sarah terciduk main TikTok bareng. Kali ini keduanya sedang menurut tren viral di maan liriknya ngenes abis. Sementara itu Sarah terlihat dengan gemas berakting seolah meminta Ashanty untuk sabar.

4. Kompak Serba Hitam


Kompak Serba Hitam
Instagram/azriel_hermansyah

Azriel mengunggah momen kebersamaan dengan keluarga besar di mana Sarah juga ikut do dalamnya. Sarah begitu diterima di keluarga sang kekasih dan sering menghadiri momen spesial bareng. Kali ini mereka semua terlihat menggemaskan lantaran kompak memakai busana hitam yang elegan.

5. Makan Malam Bareng


Makan Malam Bareng
Instagram/azriel_hermansyah

Keluarga Hermansyah tengah menghabiskan waktu bersama dengan makan malam. Sarah juga tak ketinggalan untuk hadir di momen spesial tersebut. Kala itu menghabiskan waktu bersama di tempat makan di Kurune. Keharmonisan terlihat jelas di momen ini.

6. Anggap Bagian dari Keluarga


Anggap Bagian dari Keluarga
Instagram/ashanty_ash

Ashanty tampaknya telah menganggap Sarah bagian dari keluarga. Hal ini terlihat dari postingan bintang "Ashiap Man" ini. Dalam keterangan, Ashanty mengungkap tengah makan dengan keluarga di mana Sarah juga ada di momen tersebut. Ia duduk dengan Azriel di bagian pojok kursi.

7. Beda Tim di Gender Reveal


Beda Tim di Gender Reveal
Instagram/ssarah_menzel

Sarah selalu ada di setiap momen spesial keluarga Ashanty. Pada momen di atas, mereka semua tengah melakukan gender reveal sebelum kelahiran baby Ameena. Namun Ashanty dan Sarah beda tim soal gender. Sarah adalah tim cewek sementara Ashanty tim cowok.

8. Bak Keluarga Harmonis


Bak Keluarga Harmonis
Instagram/ashanty_ash

Harmonis abis, Sarah juga ada di momen penting Arsy Hermansyah. Mereka bak keluarga bahagia. Sementara itu, Sarah sendiri mengaku kurang banyak ngobrol dengan Ashanty. Akan tetapi ia sangat menghargai momen kebersamaan dengan Ashanty. Sarah bahkan mengaku tak sabar untuk liburan di Swiss bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru