Debut
Selebriti

Woozi SEVENTEEN telah merayakan ulang tahunnya pada Selasa (22/11). Simak ulasan karier produser sekaligus leader Vocal Team yang sudah dirangkum Tim WowKeren berikut ini.

WowKeren - Woozi debut sebagai member SEVENTEEN pada 26 Mei 2015. Selain menjadi salah satu vokalis andalan, Woozi juga ambil banyak peran hingga SEVENTEEN disebut sebagai "self producing idols" dengan single "Adore U". Woozi membantu menulis dan memproduseri setiap lagu di EP debut mereka "17 Carat".

SEVENTEEN kemudian menjadi boy grup K-Pop pertama yang debut dengan siaran live di saluran televisi besar yakni MBC. Memulai awal yang kuat, "17 Carat" menjadi album K-Pop yang paling lama bertahan di chart Amerika Serikat dan satu-satunya album rookie yang muncul di Best 10 K-Pop Album Billboard 2015.

Beberapa bulan setelahnya, SEVENTEEN merilis EP kedua "Boys Be" yang dengan cepat menjadi album rookie dengan penjualan tertinggi kala itu. Kesuksesan EP ini mendapatkan penghargaan Golden Disk Awards, Seoul Music Awards dan Gaon Chart K-Pop Awards.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait