Proyek Masa Depan
Selebriti

Woozi SEVENTEEN telah merayakan ulang tahunnya pada Selasa (22/11). Simak ulasan karier produser sekaligus leader Vocal Team yang sudah dirangkum Tim WowKeren berikut ini.

WowKeren - Woozi bersama SEVENTEEN saat ini tengah disibukkan dengan tur dunia "Be The Sun" di sejumlah negara. Mereka akan menutup tur ini dengan konser tambahan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 28 Desember mendatang.

Beberapa waktu lalu, SEVENTEEN merilis EP Jepang pertama mereka "DREAM" sebelum memulai dome tour di negara tersebut. Pada 2020, mereka harus menunda dome tour karena pandemi COVID-19.

"Dome tour adalah mimpi SEVENTEEN. Ketika dome tour diumumkan, kita tidak bisa lebih bahagia lagi karena Carats sangat menyukainya daripada yang lain," kata Woozi. "Kami merasa sangat bersalah tidak bisa merealisasikan rencananya sesegera mungkin. Kami akhirnya bisa bertemu fans kami di sana."

Menurut keterangan resmi HYBE dalam briefing 2022, Pledis Entertainment berencana merilis album baru SEVENTEEN pada paruh pertama 2023. Setelah menyelesaikan tur dunia mereka, mereka akan merilis musik baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait