ITZY Ngaku Terlihat Seram di Pemotretan untuk Album 'Cheshire'
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Para member ITZY mengomentari hasil foto pemotretan untuk album terbaru mereka, 'Cheshire'. Sejumlah member ITZY menyebut bahwa foto-foto mereka tersebut menyeramkan.

WowKeren - Member ITZY membagikan momen pemotretan untuk foto jacket album terbaru mereka yang akan segera rilis, "Cheshire". Dalam salah satu konsep foto, para member ITZY tampak mengenakan pakaian serba hitam dengan make up kuat. Tapi tampaknya para member ITZY merasa bahwa konsep foto tersebut menakutkan.

Hal itu terungkap lewat vlog terbaru yang dibagikan ITZY melalui channel YouTube mereka pada Minggu (27/11). Saat melihat preview dari hasil pemotretan mereka, para member ITZY pun memberikan pendapat tentang foto-foto tersebut.

"Terlihat agak menakutkan," ujar Shin Ryujin yang melihat hasil pemotretan mereka bersama Yeji dalam vlog tersebut.

Yeji pun memiliki pendapatnya sendiri mengenai konsep pemotretan untuk album "Cheshire" tersebut. Yeji merasa konsep pemotretan untuk "Cheshire" terlihat seperti dua film thriller, "Ninja Assasin" dan "Edward Scissorhands". Meski menakutkan, Yeji menilai konsep tersebut keren.


"Tapi konsep 'Cheshire', kamu terlihat seperti Ninja Assasin, kira-kira seperti itu. Seperti The Edward Scissorhands, sangat keren dan pucat," ungkap Yeji.

Ryujin dan Yeji pun terus berbagi pemikiran mengenai hasil foto-foto mereka. Chaeryeong dan Lia pun kemudian ikut memberikan pendapat mereka tentang foto-foto hasil pemotretan tersebut.

"Ekspresi wajahnya menakutkan," komentart Ryujin. "Sepertinya cyborg," ujar Yeji menimpali. "Terlihat mengantuk terkadang menakutkan," pungkas Chaeryeong.

Sementara itu diketahui bahwa ITZY akan segera comeback dengan mini album terbaru mereka, "Cheshire" yang akan dirilis pada 30 November 2022 mendatang. Album ini berisi total 4 lagu, "Cheshire" (tittle song), "Snowy", "Freaky", dan single bahasa Inggris "Boys Like You", yang telah dirilis sebelumnya pada tanggal 21 bulan lalu.

ITZY pun sebelumnya diketahui telah mengadakan konferensi pers jelang comeback mereka. Dalam konferensi pers tersebut, member ITZY pun mengungkap kerja keras dalam proses persiapan album "Cheshire" yang dilakukan di tengah jadwal konser tur dunia mereka.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait