Wulan Guritno Kompak Pakai Jersey Bola Bareng Pacar Brondong, Damagenya Bukan Main
Instagram/sabdaahessa
Selebriti

Wulan Guritno dan kekasihnya, Sabda Ahessa tampil kasual dalam balutan jersey bola seperti yang diunggah di akun Instagram. Postingan Sabda ini banyak disorot terkait sosok Wulan yang begitu cantik meski sudah usia kepala empat.

WowKeren - Wulan Guritno makin kompak dengan kekasih brondongnya yang bernama Sabda Ahessa. Terbaru, pasangan kekasih ini turut memeriahkan ulang tahun klub Persija Jakarta ke-94. Keduanya pun kompak memakai jersey Persija.

"Happy 94th to our beloved hometown team! @persija #COYT," tulis Sabda Ahessa di Instagram pada Senin (28/11).

Sabda membagikan 2 potret bersama Wulan memakai jersey Persija berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Tampak dalam unggahan, Wulan dan Sabda berpose duduk sembari menatap tajam ke arah kamera.


Sementara itu di potret kedua, pasangan beda usia 15 tahun ini berpose lebih enerjik. Terlihat Sabda tersenyum manis sambil berjalan sedangkan Wulan yang ada di sebelahnya tampak meloncat kegirangan.

Postingan Sabda langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen turut heboh karena mengetahui Wulan adalah Jakmania alias suporter Persija Jakarta. Beberapa netizen juga takjub menyoroti wajah aktris 41 tahun itu dan Sabda yang dinilai mirip sehingga didoakan bisa berjodoh.

"Wow mantap teh Wulan Guritno bangga jadi the Jak mania," kata akun @theda***. "Anak the jak asik asikk," sambung akun @anjar***. "Anak the jak asik asik @sabdaahessa @wulanguritno," ucap akun @tasja***. "JAYARAYA SELAMANYA PERSIJAKU," ungkap akun @m.ilfan***. "Keren jg yg warna item jerseynya, otw beli kayaknya besok ," komentar akun @anton***.

"Bukan maen dah @sabdaahessa Titip salam dah sama wanita tercantik dimuka bumi ini hehe," imbuh akun @sulis***. "Cantik pake jersey Persija ya Aunty Wulan dibanding yg lagitu ," kata akun @bou***. "Semuka semoga sejodoh Aamiinn," seru akun @bintun***. "Jak Angel nya cantik parah, ngeriiihhhhh," kata akun @fajar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait