Jarang Tersorot, Refal Hady Pamer Foto Haru Bareng Ibunda Cantik
Instagram/refalhady
Selebriti

Refal Hady membagikan potret langka bersama sang ibunda tercinta melalui media sosial. Jarang tersorot bersama sang ibu, postingan haru Refal pun sontak diserbu warganet.

WowKeren - Aktor tampan Refal Hady dikenal jarang mengumbar privasi. Namun, Refal belakangan didapati membagikan postingan haru bersama sang ibunda tercinta. Unggahan langka itu dibagikan Refal melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Refal sepertinya membagikan foto lawas kala ia wisuda. Aktor 29 tahun tersebut tampak gagah dengan pakaian toga. Sementara, sang ibunda tercinta berdiri di sisi kiri Refal.

Ibu dan anak tersebut terlihat tersenyum bahagia di depan kamera. Refal memberikan efek hitam putih pada postingan terbarunya. Tak cuman itu, Refal juga menyelipkan pesan haru di laman caption postingannya.

Refal berpesan kepada kawula muda untuk senantiasa berkomunikasi dan menanyai kabar orangtua. Menurutnya, perhatian seorang anak adalah hal berharga untuk orangtua.


Begitupun juga dengan Refal yang melakukan hal yang sama. Ia menyebut sang ibu akan senyum-senyum sendiri kala dirinya bertanya soal kabar dan kondisi terkini.

"Kadang-kadang di tengah kesibukan kita suka lupa nih buat sekadar nanyain kabar, buat kita mungkin sepele, tapi buat mama kita mungkin itu bikin dia senyum-senyum seharian," tulis Refal melalui laman Instagram pribadinya, Selasa (29/11).

Postingan Refal itu sontak mendapat beragam komentar dari para penggemar. Tak sedikit yang mengaku senang usai melihat kebersamaan Refal dan sang ibunda yang jarang tersorot kamera. Beberapa kaum hawa juga menggoda dengan mengaku siap menjadikan ibunda Refal sebagai mama mertua.

"Mamahku siap jd mamah mertua mu yg bisa kamu anggap sebagai mamah sendiri babang reeepaaall❤️," goda @ha**. "Mama kamu mama mertua saya ya kannn" celetuk @be**. "Salam buat mama ya sayang ♥️♥️ Semoga mama selalu sehat ♥️♥️," canda @si**. "Mama mertuaku cantik sekali, sayang 😍,' puji @he**. "Halo mamah mantu🙏🏼," imbuh @fs**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait