Dikenal Macho, Foto Nicholas Saputra Jadi Waria Cantik Bikin Salah Fokus
Instagram
Selebriti

Nicholas Saputra selama ini selalu memerankan karakter pria tampan charming nan macho. Disisi lain, terkuak dedikasi Nicholas saat tampil menjadi waria cantik di salah satu karyanya.

WowKeren - Nicholas Saputra sering membuat fans gemas. Tak cuma tampan dan macho, aktor film "Sayap-Sayap Patah" ini juga jauh dari gosip miring.

Selain itu, ia juga dikenal sebagai salah satu artis berdedikasi dalam pekerjaannya. Salah satu buktinya yakni ketika Nicholas tampil cantik menawan saat menjadi waria.

Dalam film "The Photograph" yang rilis di 2007, Nicholas hanya menjadi cameo. Namun, ia tetap total memerankan karakter waria cantik. Ia langsung memicu reaksi kagum dari netizen.

Photo-INFO

Bottom-INFO

"Masya Ampun Mas Nicho didandani jd cewek atau waria aq ketawa sampai nangis" 🤣🤣 lha wong dia org nya cool bngt tiba" bisa berperan Waria salut dia artis yg profesional n total dlm setiap perannya, luar biasa pantas kalau dia jd artis papan atas n berkelas 👍👍👍," ujar netter. "Nicsap cantik banget," kata netter.


Sementara itu, Nicholas termasuk salah satu artis yang misterius. Ia memilih tak mengumbar kehidupan pribadinya ke publik hingga membuat banyak pihak penasaran.

"Karena kamu orang yang sangat privat sekali," kata Crazy Rich Grace Tahir. "Bagaimana cara lo menjaganya. Tapi di waktu bersamaan lo harus menjaga privasi. Gimana cara lo menyeimbangkannya."

Nicholas mengungkap kalau ia selama ini fokus pada karya. Karena itu, ia tak mau terlalu berlebihan mengumbar ke publik.

"Saya gak pernah mencoba untuk mempotret diri saya harus seperti apa di publik sih sebenernya. Karena saya sih fokusnya lebih ke karya," katanya. "Jadi apa karya yang akan saya kerjakan, saya fokus itu saja. Jadi saya mau memisahkan diri saya juga dengan karya."

Selain itu, ia juga berusaha melindungi dirinya. Ia agaknya enggan nantinya bakal mendapat masalah akibat mengumbar kehidupan pribadinya.

"Tapi sebetulnya, saya melindungi diri saya sendiri," seru Nicholas. "Dari hal-hal yang bisa saja terjadi dan memang sudah pernah terjadi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait