Pangling, Kim Da Mi Rambut Keriting di Acara Fendi
Instagram/d_a___m_i
Selebriti

Kim Da Mi mengejutkan para penggemar dengan menggunakan gaya rambut keriting kala menghadiri acara yang digelar oleh brand mewah Fendi, intip penampilannya di sini yuk.

WowKeren - Kim Da Mi akhirnya membagikan potret barunya melalui akun Instagram pribadinya. Ia diketahui menjadi salah satu aktris yang tidak terlalu aktif di Instagram, sehingga para penggemar langsung dibuat heboh atas unggahan barunya.

Kim Da Mi sendiri mengunggah potret promosi kali ini. Ia membagikan momen ketika datang di toko merek mewah ternama, Fendi. Ia diketahui didapuk menjadi salah satu brand ambassador dari merek ternama ini.

Aktris cantik kelahiran tahun 1995 itu terlihat menawan dengan outfit yang cukup tidak disangka akan dikenakan pada musim dingin. Kim Da Mi memakai kaos rajut penuh warna dipadukan dengan celana pendek abu-abu.

Tas selempang mini warna merah muda memberikan kesan manis pada penampilan Kim Da Mi. Selain itu, boot yang ia kenakan juga menambah kesan trendi serta energik.


Hal yang mengejutkan, Kim Da Mi tampil dengan gaya rambut yang tidak pernah terlihat sebelumnya. Ia menata rambutnya menjadi keriting yang membuatnya tampak semakin menggemaskan.

Gaya terbaru Kim Da Mi ini bak berkebalikan dengan unggahan terakhirnya di Instagram pada September lalu. Ia diketahui membagikan salah satu momen kala menghadiri Milan Fashion Week kala itu.

Kim Da Mi tampil dengan gaya elegan nan mewah berbalut gaun warna steel blue dengan kain transparan di atasnya. Gaya Kim Da Mi semakin terlihat mewah dengan tatanan rambutnya yang diikat ke belakang.

Sementara itu, Kim Da Mi diketahui mendapatkan label "rookie monster" kala membintangi film layar lebar "The Witch: Part 1. The Subversion" di tahun 2018 lalu. Ia diketahui mendapatkan peran pada film tersebut dari audisi. Namanya semakin dikenal usai membintangi drama "Itaewon Class" dan "Our Beloved Summer". Awal Agustus lalu, Kim Da Mi resmi bergabung di agensi yang menaungi Song Hye Kyo dan Yoo Ah In yakni United Artist Agency.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru