Wika Salim Pamer Foto Tanpa Filter, Ungkap Rahasia Kulit Sehat
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim menjadi salah satu penyanyi dangdut Tanah Air yang memiliki banyak penggemar. Selain memiliki paras yang cantik, ia juga memiliki suara merdu.

WowKeren - Memiliki kulit yang sehat tentunya menjadi hal yang diidam-idamkan oleh masyarakat, khususnya para perempuan. Hal ini tentunya juga menjadi sesuatu yang sangat penting bagi publik figur seperti Wika Salim.

Wika Salim baru saja mengunggah potret wajahnya yang tidak ber-make up dan tanpa filter. Dalam unggahan ini, wajah Wika Salim tampak memiliki kulit yang sangat sehat.

Wika Salim pun mengungkapkan rahasia di balik kulitnya yang sehat itu. "Nofilterneeded hidup sehat kulit sehat," ucap Wika Salim seraya menyematkan emotikon hati berwarna merah di Instagram Story melalui akun pribadinya, @wikasalim, dilihat Sabtu (3/11).

Photo-INFO

Instagram Story

Lalu pada unggahan selanjutnya, Wika Salim menunjukkan potretnya yang sepertinya baru bangun tidur. Dalam unggahan ini, Wika Salim pun tampak cantik bersinar. Padahall biasanya, orang bangun tidur akan terlihat kucel.


Seperti yang diketahui, Wika Salim sendiri saat ini merupakan salah satu penyanyi dangdut papan atas Indonesia yang banyak diminati oleh masyarakat. Selain memiliki paras cantik nan rupawan, Wika Salim juga memiliki badan ideal yang diidam-idamkan para kaum hawa.

Selain penampilannya, kisah asmara Wika Salim juga kerap menjadi perbincangan. Wika Salim saat ini diketahui telah memiliki kekasih yang diketahui identitasnya sebagai Max Adam Kamil. Max diketahui merupakan seorang DJ.

Sejak kemunculannya bersama sang kekasih, tak sedikit warganet yang ingin tahu dengan sosok Max. Akan tetapi, saat diminta warganet untuk memberitahukan sosok kekasihnya itu, Wika Salim justru menyinggung soal perebut laki orang alias pelakor.

Di samping itu, tak sedikit warganet yang menyebut kekasih Wika Salim itu seperti "Oppa Korea". Melihat Wika Salim saat ini tampak bahagia dengan Max, banyak juga dari warganet yang mendoakan keduanya bisa berjodoh.

"Aduh kirain oppa darimana," ujar netter. "Suka bgt sm pasangan ini....moga jodoh kak....hmmm oppa"gmn hasilx ya," ujar netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru