Akhir 'Under The Queen's Umbrella' Dinilai Buktikan Moon Sang Min Tak Jadi Raja
tvN
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Beberapa adegan di tvN 'Under The Queen's Umbrella' dinilai membuktikan bahwa Moon Sang Min tidak akan naik tahta sebagai raja meski tak ditunjukkan akhirnya.

WowKeren - Drama tvN "Under The Queen's Umbrella" telah tamat dengan rating mengesankan yakni 16,9 persen. Akhir bahagia dari drama dengan era Joseon ini juga disebut membuat para penggemar puas.

SPOILER

Menariknya, meski telah tamat bukan berartikan teori-teori dari para penggemar berhenti. Para penggemar ramai mengungkapkan bahwa Moon Sang Min tidak akan naik tahta sebagai raja meski telah menjadi Putra Mahkota.

Dugaan penggemar ini muncul karena dialog pada episode terakhir. Pada adegan Putra Mahkota bermain dengan keponakannya, Won Son yang diperankan oleh Seo Woo Jin, Putri Mahkota, diperankan Oh Ye Ju jenis kelamin calon buah hatinya dan Putra Mahkota yang masih belum pasti. Adegan ini disebut-sebut mengisyaratkan bahwa buah hari Putra Mahkota dan Putri Mahkota adalah perempuan.

Adegan Moon Sang Min dan Seo Woo Jin

Sumber: tvN


Jika Putra Mahkota memiliki putri, tentu gelar tidak bisa diturunkan ke buah hatinya. Banyak yang beranggapan bahwa Putra Mahkota mungkin tidak memiliki banyak anak mengingat kondisi Putri Mahkota yang memiliki penyakit jantung.

Selain itu, Moon Sang Min juga mengucapkan dialog yang seakan-akan segera memberikan gelarnya untuk Won Son seperti seharusnya. Ia bak mengisyaratkan hanya sekadar menjaga gelar tersebut.

"Yang Mulia, tolong lindungi istana ini dan saya akan menjadi orang yang melindungi negara Anda," ungkap dialog Moon Sang Min.

Selain itu, adegan akhir dari "Under The Queen's Umbrella" juga dinilai membuktikan bahwa Putra Mahkota akan diberikan kepada Won Son. Hal itu karena Ratu Hwaryeong yang diperankan oleh Kim Hye Soo memayungi cucunya. Ini dinilai bentuk bahwa Ratu Hwaryeong selalu ada untuk melindungi calon raja.

Sementara itu, pekan ini posisi "Under The Queen's Umbrella" akan digantikan dengan "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Drama fantasi romantis ini tak kalah dinantikan mengingat bagian 2 dari "Alchemy of Souls" yang memiliki kisah belum tuntas.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait