Denise Chariesta Sindir Luna Maya dan RB Dulunya Suka Kumpul Kebo Saat Masih Pacaran
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Denise Chariesta Sindir Artis

Kembali sentil Bulan yang diduga adalah Luna Maya, Denise Chariesta kini sebut Luna Maya dulunya suka kumpul kebo saat masih pacaran dengan pria berinisial RB. Benarkah?

WowKeren - Denise Chariesta tak hentinya membahas soal sosok Bulan yang diduga adalah Luna Maya. Usai sebelumnya membongkar masa lalu Bulan yang suka memakai narkoba dan jual diri, kini Denise mengungkap tabiat buruk Bulan ketika pacaran.

Denise rupanya membongkar tabiat Bulan saat masih pacaran dengan pria berinisial RB. Ia menyebut bahwa gaya pacaran Bulan saat masih dengan RB sama seperti dirinya.

Denise mengatakan bahwa selama pacaran, Bulan dan RB suka kumpul kebo. Namun meski telah kumpul kebo, keduanya tak jadi menikah.

"Menurut si pangeran, Bulan bukan merupakan orang yang bisa dipercaya sepenuhnya. Makanya hubungan mereka tidak ada rencana pernikahan sama sekali," kata Denise dikutip dari channel YouTube-nya, Selasa (6/12). "Walaupun mereka telah kumpul kebo sekian lama tapi tidak ada tujuan menikah."


Denise pun menyentil Bulan hanya berpura-pura baik untuk menutupi kelakuannya yang suka kumpul kebo. Sedangkan dirinya memilih untuk tampil apa adanya.

"Bulan baik-baik banget, kalau Denise mah ancur banget. Kalau kakak Bulan baik-baik banget suka kumpul kebo," seloroh Denise.

Seolah tak berhenti di situ, Denise pun membongkar kebobrokan Bulan yang lainnya. Ia menyebut bahwa Bulan juga pernah menjadi selingkuhan pria beristri seperti dirinya.

"Selain karena keluarga tidak mendukung, pangeran juga sadar Bulan tidak baik. Dia juga pernah jadi selingkuhan dan selingkuh," pungkasnya.

Karenanya, Denise menduga Bulan sengaja bersekongkol dengan RD yang diduga adalah Regi Datau. Bahkan ia menduga Bulan ikut membantu suami Ayu Dewi itu untuk menutupi perselingkuhan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait