Putra Siregar Takjub dengan Aktivitas Sekolah Sang Putri Cantik yang Baru 4 Tahun
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Bagikan aktivitas sang putri yang kini sudah memasuki playgroup di usia empat tahun, Putra Siregar dibuat takjub dengan salah satu kegiatan yang dijalani buah hatinya.

WowKeren - Putra Siregar baru-baru ini membagikan cerita mengenai tumbuh kembang sang putri, Assyifa Siregar. Bocak cantik yang kini berusia empat tahun tersebut rupanya sudah mulai diperkenalkan dengan lingkungan sekolah dengan memasuki playgroup. Rupanya ada hal dari kegiatan sekolah Assyifa ini yang sampai membuat sang ayah cukup terkejut.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan Insta Stories Putra Siregar pada hari Selasa (6/12). Ia nampak mengunggah sebuah video yang menunjukkan sebuah pentas seni.

Rupanya Assyifa bersama dengan teman-teman dalam playgroup tengah menyuguhkan sebuah penampilan dalam seni menari. Gara-gara hal ini, Putra Siregar langsung berkaca pada perannya sebagai orangtua.

Putra Siregar menilai jika perkembanagn dunia pendidikan juga berpengaruh kepada orangtua. Menurutnya para orangtua pun juga harus siap dalam menghadapi tumbuh kembang cepat buah hati mereka.

Orangtua sekarang benar-benar harus upgrade dan lebih cerdas menghadapi anak-anak sekarang,” ujar Putra Siregar dalam unggahannya saat mengabadikan aksi menari sang putri.


Putra Siregar Takjub dengan Aktivitas Sekolah Sang Putri Cantik yang Baru 4 Tahun

Insta Stories/@putrasiregarr17

Salah satunya seperti kegiatan sekolah yang didapatkan Assyifa ini. Putra Siregar pun tak kalah dibuat takjub mengetahui putrinya yang baru berusia empat tahun sudah diberi pengalaman dan diperkenalkan dengan bidang seni di playgroupnya.

Bayangin aja @assyifasiregar umur 4 tahun sudah dapat pengalaman pentas seni belajar budaya dan menari di playgroupnya,” tutur Putra Siregar.

Di sisi lain perasaan bangga tentu juga dialami olehnya. Hal ini terlihat saat Putra Siregar fokus merekam momen aksi pentas sang putri bersama teman-temannya ini.

Selain itu, Putra Siregar juga sempat mengabadikan momen lain tak kalah gemas. Tepatnya ia menunjukkan reaksi anak keduanya yakni Khalid Siregar saat ikut berjoget mengikuti alunan lagu yang ia dengarkan di kursi penonton.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru