Calon Mantu, Erina Gudono Kantongi Pujian dari Presiden Joko Widodo
Instagram
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Bakal jadi calon menantu, begini pujian manis yang diberikan oleh Joko Widodo saat ditanya tentang sosok Erina Gudono di matanya. Simak sanjungan yang dikantongi kekasih Kaesang Pangarep ini.

WowKeren - Erina Gudono tak lama lagi akan segera menjadi bagian dari keluarga besar Presiden Joko Widodo. Seperti diketahui jika pernikahan Erina dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sudah tinggal menghitung hari. Erina dan Kaesang rencananya akan menggelar akad nikah pada 10 Desember 2022 mendatang.

Saat ini baik pihak Erina maupun Kaesang pun tengah sangat disibukkan dengan segala persiapan pernikahan. Rupanya persiapan tersebut juga sempat ditinjau langsung oleh ayah Kaesang Pangarep.

Presiden Jokowi menyempatkan untuk melihat progres dari persiapan pernikahan putra bungsunya ini. Pada kesempatan yang sama, Presiden Jokowi juga sempat menghadapi beragam pertanyaan dari rekan media.

Salah satunya yakni saat Presiden Jokowi diminta memberikan penilaian mengenai Erina Gudono calon menantunya. Saat ditanya tentang sosok Erina di matanya, Presiden Jokowi memberikan jawaban manis.


Ia tak segan untuk memuji calon istri Kaesang Pangarep ini. Erina Gudono mengantongi pujian sebagai sosok wanita yang baik dari calon ayah mertuanya ini.

“(Erina) wanita Jawa yang baik," tutur Jokowi singkat, dilansir dari tayangan Berita Surakarta yang tayang pada Senin (5/12).

Sementara itu sebelumnya jawaban singkat serupa mengenai pernikahan Kaesang dan Erina juga sempat disampaikan langsung oleh sang calon pengantin. Kaesang membeberkan satu per satu tanggapan keluarganya dengan gaya bicara khasnya yang kocak.

“Wejangan dari Ibu mas?" tanya seorang awak media. "Semangat," jawab Kaesang singkat. "Mas Gibran (Gibran Rakabuming) sama Mbak Ayang (Kahiyang Ayu) gimana?" tanya rekan media lagi. "Mas Gibran bilang 'Bagus', Mbak Ayang 'Mantap'," ucap Kaesang.

Terakhir jawaban kocak serupa disampaikan Kaesang saat ditanya wejangan dari sang ayah. "Jos," tandas Kaesang.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait