Foto AI Avatar Adhisty Zara Bikin Salah Paham Disangka Jennie BLACKPINK
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara mengunggah sepuluh foto editan miliknya versi avatar. Tak disangka ada satu foto editan Zara yang malah bikin netter salfok karena dinilai mirip Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Media sosial seolah tak ada habisnya memunculkan tren baru yang bisa dicoba oleh para penggunanya. Paling baru, pengguna media sosial khususnya Instagram dan Twitter dibuat heboh dengan kemunculan tren foto avatar Artificial Intelligence (AI). Cara kerja tren ini adalah mengedit foto menggunakan kecerdasan buatan atau AI.

Kemunculan tren ini pun langsung menarik perhatian para selebriti Tanah Air. Tak terkecuali aktris muda Adhisty Zara yang ikut memamerkan foto-foto editan wajahnya ke Instagram. Dari sepuluh foto yang dibagikan Zara, ada salah satu yang menurut netizen sangat mirip dengan Jennie BLACKPINK.

Zara pun meminta pendapat kepada para followers-nya untuk memilih satu atau beberapa foto yang dinilai paling mirip dengannya. "Paling mirip yg mana?" tulis Adhisty Zara dalam keterangan unggahannya, Kamis (8/12).

Melihat unggahan Adhisty Zara, para netizen langsung dibuat heboh. Mereka beramai-ramai menebak foto mana yang dirasa paling mirip dengan Zara. Menariknya, ada satu foto yang terletak di slie kedelapan dianggp netizen justru terlihat seperti member BLACKPINK, Jennie.


Foto AI Avatar Adhisty Zara Bikin Salah Paham Disangka Jennie BLACKPINK

Instagram

Mulai dari mata, hidung, alis, sampai senyum lebar foto editan Zara tersebut mirip dengan Jennie BLACKPINK. Terutama senyumnya, netizen mengaku langsung teringat dan hampir salah paham mengira yang ada dalam foto tersebut benar Jenni.

"Slide 8 mirip jennie😩," komentar netizen. "Slide 8 mirip jennie, slide 9 mirip emak nirina😆," ujar lainnya. "Knp yg no 8 Jenni bgt senyumnya," tutur akun lain.

Ada pula netizen yang berkomentar jika foto editan Zara di slide delapan tersebut mirip dengan Jang Won Young IVE. "Yang terahir mirip bgt, trs slide yang 8 mirip jang wonyeong ive😂," kata akun @fikri**********.

Selebihnya netizen menilai jika foto di slide terakhir yang paling mirip dengan Adhisty Zara. Di situ, proporsi wajah Zara sangat terlihat. Sejumlah netizen pun mengatakan kalau potret di slide terakhir sepertinya diambil dari foto Zara yang asli.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru