Oh Ye Ju Dibikin Nyaman Moon Sang Min Saat Syuting 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Oh Ye Ju mengungkap pengalamannya bekerjasama dengan Moon Sang Min di drama 'Under The Queen's Umbrella'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Oh Ye Ju melakukan wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Under The Queen's Umbrella". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk chemistry-nya dengan Moon Sang Min di lokasi syuting.

Oh Ye Ju berkata bahwa dia sempat gugup saat syuting karena tidak memiliki banyak pengalaman. Beruntung dia akhirnya bertemu dengan Moon Sang Min, lawan main yang membantunya berakting dengan nyaman.

Dia menuturkan, "Aku merasa sangat khawatir karena tidak memiliki banyak pengalaman syuting. Moon Sang Min banyak memujiku dan membantuku beradaptasi dengan baik di set dengan menyesuaikan aktingku sebelum syuting. Berkat itu, aku merasa bersyukur bisa syuting dengan nyaman."

Oh Ye Ju kemudian mengungkap bagaimana perasaannya setelah drama ini berakhir. Dia berbagi, "Aku telah syuting selama beberapa bulan. Aku tidak percaya bahwa episode terakhir telah berakhir."


"Aku merasa sedih ketika mengingat momen syuting. Di sisi lain, aku merasa bangga sekaligus bersemangat karena telah menyelesaikannya sebagai satu karya," ungkapnya.

Dia melanjutkan, "Aku bersyukur bisa berpartisipasi dalam pekerjaan besar dan aku menganggap itu sebagai suatu kehormatan. Aku berterima kasih kepada semua orang karena dapat melakukan pekerjaan dengan baik dan bekerja keras saat syuting."

"Aku senang melihat hasil yang baik sepadan dengan usahaku. Di masa depan, aku akan berusia 20 tahun dan menjadi dewasa. Aku ingin menemui kalian dengan tampilan baru yang berbeda dari citra Chungha di 'Under The Queen's Umbrella'. Terima kasih atas cinta dan perhatian kalian," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang drama ini digantikan dengan "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung tersebut akan mulai tayang pada Sabtu (10/12) besok.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait